Sukses

Film Aksi Hollywood Point Break di Vidio, Misi Agen FBI Mengunkap Komplotan Pencuri Berlian

Film aksi Hollywood Point Break tentang agen FBI yang berusaha mengungkap pencurian berlian kini bisa ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film action-thriller bisa menjadi pilihan bagi para pecinta film yang sedang ingin mencari adrenalin. Salah satu film yang bergenre action-thriller dan bisa dinikmati di Vidio adalah Point Break. FIlm yang rilis pada 2015 lalu ini disutradarai oleh Ericson Core dan ditulis oleh Kurt Wimmer.

Film aksi yang dibintangi oleh Luke Bracey, Edgar Ramirez, Ray Winstone dengan diproduksi oleh Warner Bros. Film yang merupakan re-make dari film dengan judul yang sama dan rilis pada 1991 lalu ini bercerita tentang seorang agen FBI yang menyamar sebagai olahragawan esktrim.

Hal ini ia lakukan untuk memecahkan kasus pencurian berlian yang terjadi di Mumbai, India dan juga Meksiko. Penasaran seperti apa aksi agen FBI tersebut? Simak sinopsis Film Point Break sebelum nonton keseruannya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Utah Untuk Mengungkap Komplotan Pencuri Berlian

Point Break bercerita tentang aksi Johnny Utah yang diperankan oleh Luka Bracey, seorang agen muda FBI yang juga merupakan mantan olahragawan ekstrim motocross. Pada suatu waktu, terjadi pencurian berbian pada gedung pencakar langit di Mumbai, India. Pencurian tersebut dicurigai masih berkaitan dengan kasus serupa yang terjadi di Mexico.

Komplotan pencuri tersebut beraksi dengan cara terjun bebas dari sebuah pesawat. Hal tersebut mereka lakukan setelah menerjunkan uang jutaan dolar. Hal ini yang membuat Utah mencurigai pencurian tersebut dilakukan oleh kelompok yang sama, karena keduanya kabur dengan cara yang sama yaitu dengan parasut.

Utah kemudian ditugaskan untuk menyelidiki dalang dibalik kedua aksi pencarian tersebut. Ia lalu menyamar dan menyusup ke kelompok olahragawan ekstrim yang dipimpin Bodhi. Ia juga bertemu orang-orang yang kelak menjadi sahabatnya, yaitu Samsara, Roach, Chowder, serta Grommet.

Setelah bertemu dengan Bodhi dan teman-temannya, ia menjadi bimbang. Kebimbangan tersebut hadir dari hubungan yang terbangun antara Utah dengan Bodhi dan kawan-kawan serta rasa yang ia rasakan setelah menekuni kembali olahraga ekstrim, tapi ia juga harus mengungkap kawanan pencuri tersebut. Penasaran lanjutannya? Simak selengkapnya hanya di Vidio!

3 dari 3 halaman

Nonton Point Break Hanya di Vidio

Mampukah Utah menyelesaikan misinya dan melewati kebimbangannya? Temukan jawabannya hanya dengan nonton Point Break sub indo di Vidio. Film aksi dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. Unduh dan langganan Vidio sekarang untuk nikmati keseruan maksimal dari tayangan-tayangan berkualitas hanya di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.