Sukses

Asuransi Ini Incar Anak Muda BUMN demi Bidik Potensi Bisnis Jangka Panjang

Generasi muda di lingkungan BUMN memegang peranan kunci dalam menggerakkan dan mengawal pertumbuhan perusahaan-perusahaan BUMN di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan Merah Putih, membidik potensi bisnis jangka panjang dan perluasan penetrasi dengan menggandeng komunitas BUMN Muda.

Ryan D. Firman, Direktur Keuangan IFG Life, menyebutkan bahwa komunitas BUMN Muda yang merupakan kelompok generasi muda di lingkungan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) memegang peranan kunci dalam menggerakkan dan mengawal pertumbuhan perusahaan-perusahaan BUMN di masa depan.

Oleh karena itu, lanjutnya, menjalin sinergi dan kolaborasi dengan komunitas BUMN Muda merupakan langkah strategis bagi IFG Life yang baru berusia 3 tahun untuk mengembangkan rencana bisnis jangka panjang yang berkelanjutan.

“Menjalin hubungan baik dengan BUMN Muda yang merupakan penggerak dan generasi masa depan sekaligus influencer di masing-masing korporasi BUMN merupakan langkah yang tepat bagi IFG Life untuk tumbuh berkelanjutan,” ujar Ryan di sela-sela event On the Weekend with IFG Life (OTW IFG Life) di Ubud, Bali, Sabtu (16/9/2023).

BUMN Muda sendiri merupakan komunitas yang mewadahi para generasi muda di perusahaan – perusahaan BUMN. Untuk itu, kami terus mendorong awareness dan consideration para pegawai BUMN terhadap IFG Life dan layanan-layanannya melalui BUMN Muda,” ujarnya.

Sebagai para profesional muda, lanjut Ryan, para BUMN Muda didorong untuk senantiasa mengembangkan skill, membangun kepemimpinan dan interpersonal yang baik, juga kolaborasi sehingga menjadi generasi emas yang mampu membawa BUMN Indonesia berdaya saing di level nasional dan global.

Di saat yang sama, para BUMN Muda juga dihadapkan pada kebutuhan untuk menyelaraskan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan atau work life balance, termasuk juga keluarga dan passion, serta memberikan yang terbaik untuk kedua aspek tersebut.

“Selain work life balance, ada aspek di hidup yang harus kita selaraskan juga, yaitu keluarga dan passion kita. Dua aspek ini sejatinya berjalan beriringan dan saling melengkapi. Oleh karena itu, IFG Life hadir untuk membantu para professional muda dalam menyeimbangkan hidup dengan memberikan perlindungan asuransi,” katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • IFG Life sama dengan PT Asuransi Jiwa IFG.

    IFG Life

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi