Sukses

Nonton Film Detective Conan: The Bride of Halloween di Vidio, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya!

Sinopsis dan Link Nonton Film Detective Conan: The Bride of Halloween di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang merupakan penggemar budaya pop Jepang, tentunya sudah sangat tidak asing dengan nama Detective Conan. Detective Conan, yang juga dikenal sebagai Case Closed, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama.

Serial anime dan manga ini telah tayang perdana sejak tahun 1994 dan secara rutin menjadi salah satu dari 5 anime yang paling banyak ditonton di Jepang setiap minggunya. Uniknya, franchise ini telah melahirkan serial film yang berkelanjutan, dan selain tahun 2020, selalu ada film animasi baru Detective Conan.

Salah satu film terbarunya yang terkenal adalah Detective Conan: The Bride of Halloween. Disutradarai oleh Susumu Mitsunaka, film tersebut adalah film ke-25 dalam franchise Detective Conan. Detective Conan: The Bride of Halloween menceritakan tentang pernikahan Takagi dan Sato, di mana seseorang misterius menerobos masuk dan mencoba menyerang Sato. 

Penasaran bagaimana Conan dan teman-temannya memecahkan misteri? Sebelum lanjut menonton di Vidio, yuk simak sinopsis dan info link nonton berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film

Film Detective Conan: The Bride of Halloween di Vidio rilis pada 15 April 2022 di Jepang. Ditulis oleh Gosho Aoyama dan Takahiro Okura, film ini bermula di Shibuya, Tokyo, yang kala itu ramai dengan musim Halloween.

Pada saat ini juga, pernikahan sedang diadakan di Shibuya Hikarie. Anggota divisi pertama Departemen Kepolisian Metropolitan, Kogoro, Ran, Sonoko, serta Conan dan Detective Boys setuju untuk membantu Takagi dalam upacara pernikahannya dengan Sato. 

Tepat sebelum Sato mengucapkan sumpahnya, sekelompok pria bersenjata menyerbu masuk ke dalam ruangan. Salah satu dari mereka berhasil berjalan ke arah Sato dan mencoba menembaknya, tetapi Takagi melompat ke depan dan melindunginya. 

Ternyata, semua itu hanya rekayasa polisi untuk pernikahan Tsutomu Muranaka. Sayangnya, bagi Sato, hal itu memicu kenangan pilu kematian cinta masa lalunya Jinpei Matsuda, dalam pemboman tiga tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Misteri Bom Shibuya Tiga Tahun Lalu

Sementara itu, pelaku bom berantai yang membunuh Matsuda berhasil melarikan diri. Rei Furuya, seorang petugas polisi keamanan publik, bersama rekannya YÅ«ya Kazami, mengejar pembom tersebut dan berhasil menjebaknya di area parkir atas. Akan tetapi, pelaku memasang bom kerah di lehernya, dan sebelum mereka dapat merespons, bom kerah tersebut meledak.

Setelah ledakan, Furuya terbangun, menyelamatkan Kazami agar tidak terjatuh dari pagar pembatas. Namun, entah dari mana, seseorang bertopeng misterius memasang bom kerah di lehernya, serupa dengan yang digunakan oleh pelaku bom berantai sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Detective Conan: The Bride of Halloween di Vidio

Apakah pemboman Shibuya tiga tahun lalu berhubungan dengan pernikahan Sato? Siapa pelaku bom berantai sebenarnya? Mampukah Conan dan Detective Boys memecahkan misteri ini? Keseruan Conan bisa Anda saksikan dengan nonton Detective Conan: The Bride of Halloween di Vidio.

Nonton anime, drama, pertandingan olahraga dan acara TV juga bisa Anda nikmati eksklusif di Vidio. Hanya dengan download Vidio dan berlangganan, Anda dapat menikmati pengalaman seru menonton bersama keluarga, di mana saja dan kapan saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.