Sukses

Nonton Detective Conan The Scarlet Bullet Sub Indo, Film Animasi Petualangan Detektif Tayang di Vidio!

Film Animasi Detective Conan The Scarlet Bullet lengkap dengan sub Indo bisa di tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Conan menjadi salah karakter film animasi atau anime populer yang berasal dari Jepang. Dulunya animasi ini sering ditayangkan di tv Indonesia khususnya di hari libur tiap episodenya. 

Cerita Conan juga ternyata dibuatkan juga versi film yang sebelumnya merupakan seri manga karya Gosho Aoyama yang diberi judul "Detective Conan”. Kali ini Vidio menayangkan film ke-24 dalam seri Detective Conan berjudul Detective Conan The Scarlet Bullet atau biasa dikenal dengan judul Case Closed.

Film Conan seri ini dirilis pertama kali di Jepang pada tanggal 16 April 2021. Bercerita tentang petualang detektif seperti apalagi kali ini? Sebelum nonton di Vidio simak ulasan ceritanya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Festival Olahraga Terkenal Dunia

Film ini mengikuti petualangan detektif muda Shinichi Kudo, yang berubah menjadi seorang anak setelah terpapar racun misterius. Ia sekarang menggunakan nama Conan Edogawa dan terus memecahkan berbagai kasus sambil mencari cara untuk memulihkan kondisinya.

Dalam "The Scarlet Bullet," ceritanya berpusat pada sebuah festival olahraga terkenal dunia yang disebut "WSG: World Sports Games." Acara ini memamerkan kemajuan teknologi terbaru dan mengumpulkan atlet serta perwakilan dari berbagai negara. 

Namun, di tengah kegembiraan, serangkaian insiden terjadi, termasuk pemboman dan penculikan tokoh terkemuka yang terlibat dalam acara tersebut.Conan, bersama dengan teman-temannya dan sekutu-sekutunya, terlibat dalam kasus tersebut saat mereka berusaha mengungkap kebenaran di balik serangan-serangan tersebut. 

Film ini menggabungkan unsur misteri, aksi, dan ketegangan saat Conan menggunakan kemampuan deduktifnya untuk mengungkap jaringan intrik yang kompleks dan menemukan identitas para pelaku.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Detective Conan The Scarlet Bullet di Vidio

Para penggemar seri ini dapat mengharapkan cerita yang memikat yang menguji kemampuan investigasi Conan dan memperlihatkan tekadnya untuk membawa keadilan kepada mereka yang bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.

Anda bisa nonton detective conan the scarlet bullet sub Indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.