Sukses

Nonton Episode Terbaru dan Episode Sebelumnya Sinetron Satu Cinta Dua Hati di Vidio!

Sinetron terbaru SCTV Satu Cinta Dua Hati bisa ditonton episode terbaru dan sebelumya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan sinetron terbaru yang menggantikan sinetron sebelumnya yang telah selesai yaitu Tajwid Cinta. Sinetron terbaru kali ini diberi judul Satu Cinta Dua Hati yang dibintangi banyak aktor dan aktris ternama yang kembali ke dunia sinetron setelah vakum cukup lama. 

Sebut saja Titi Kamal yang tidak pernah lagi mengambil tawaran untuk bermain sinetron, namun kali ini menjadi bintang utama di sinetron SCTV terbaru. Tidak hanya Titi Kamal, sinetron ini juga dibintangi Rifky Balweel dan Lucky Perdana. 

Menceritakan kisah rumah tangga Salwa yang dibintangi Titi Kamal dan Fachri yang diperankan Rifky Balweel. Pasangan suami istri memiliki dua anak bernama Nayla dan Arsya. Sebuah peristiwa besar membuat mereka harus terpisah. 

Cerita makin seru dimana banyak konflik muncul di setiap episode terbarunya. Anda bisa menonton sinetron satu ini melalui platform streaming Vidio juga. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Terbaru

Sinetron satu ini akan tayangkan episode ke 15 hari ini pukul 16.45 di SCTV. Ceritanya semakin seru dengan berbagai konflik yang ada. Awalnya Salwa dan Fachri terpisah karena sang suami yang harus merantau demi perekonomian keluarga. 

Hingga cerita dan rahasia lainnya terungkap, untuk episode 15 kali menyoroti anak dari Salwa yaitu Nayla. Dirinya kerap diancam karena kedekatannya dengan laki-laki bernama Nino. 

Salwa yang sekarang malah dekat dengan Ridho, sedangkan Fachri yang ternyata banyak melakukan kesalahan di hubungan mereka merasa tidak terima. Fachri tetap mendekati Salwa tanpa memberi tahu Tania siapa wanita itu sebenarnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Satu Cinta Dua Hati di Vidio!

Sinetron satu ini memiliki cerita dengan konflik yang semakin seru setiap episodenya. Selain menonton melalui tv anda juga bisa nonton satu cinta dua hati episode terbaru yang tayang setiap hari pukul 16.46 melalui vidio di live stream sctv. 

Jika Anda kelewatan episode sebelumnya, anda juga bisa menonton ulang sinetron ini melalui platform streaming Vidio di halaman ini nonton ulang satu cinta dua hati. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.