Sukses

Fakta Menarik Film Transformers : The Last Knight, Tonton Full Movienya di Vidio

Berikut Fakta Menarik Film Transformers : The Last Knight yang bisa Anda tonton full movie di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Transformers menjadi salah satu film hollywood favorit yang memiliki beberapa sekuel. Perdana tayang tahun 2007 hingga saat ini memiliki 6 sekuel lanjutan dengan jalan cerita yang berbeda. 

Film aksi fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kehidupan makhluk dari planet lain dan menyamar menjadi sebuah transportasi dan bisa berubah menjadi robot. Namun ada niat jahat dibalik kedatangan ke bumi, tidak lain ingin menguasainya. 

Kali ini kita akan mengulas salah satu sekuel Transformers yaitu Transformers: The Last Knight. Perdana tayang tahun 2017, merupakan sekuel 5 dar film Transformers. Banyak fakta menarik dan alasan Anda untuk menonton film satu ini. 

Sebelum nonton full movienya di Platform streaming Vidio, simak fakta menarik film Transformers : The Last Knight berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Sebelum membahas beberapa fakta menarik, kita akan mulai menceritakan sinopsis singkat film Transformers : The Last Knight . Dimana bercerita  pertempuran epik antara Autobots, robot-robot hidup dari planet Cybertron yang bersekutu dengan manusia, dan Decepticons, 

kelompok robot yang jahat yang berusaha menguasai dunia. 

Dalam The Last Knight, manusia menghadapi ancaman baru yang sangat besar ketika planet mereka terancam oleh kehancuran. Salah satu plot utama film ini melibatkan misi Optimus Prime, pemimpin Autobots, yang mencari artefak legendaris yang diyakini dapat menyelamatkan dunia. 

Sementara itu, manusia juga terlibat dalam perang ini, dengan karakter manusia utama, seperti Cade Yeager (diperankan oleh Mark Wahlberg), bekerja sama dengan Autobots untuk melawan ancaman Decepticons.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Transformers: The Last Knight merupakan film Transformers terakhir yang disutradarai oleh Michael Bay setelah menyutradarai semua film utama dalam franchise ini. Bay telah menjadi sutradara utama dalam pengembangan visual dan aksi yang spektakuler dalam seri Transformers.

Film ini memperkenalkan beberapa karakter baru dalam franchise Transformers, termasuk Izabella (diperankan oleh Isabela Moner), seorang gadis muda yang berani, dan Sir Edmund Burton (diperankan oleh Anthony Hopkins), seorang penjaga rahasia sejarah Transformers di Bumi.

Transformers: The Last Knight masih berhasil secara komersial. Film ini meraup pendapatan lebih dari $600 juta di seluruh dunia. Lalu film ini juga memperkenalkan karakter manusia utama baru, yaitu Cade Yeager (diperankan oleh Mark Wahlberg). 

Cade Yeager menjadi pusat perhatian dalam film ini, sedangkan film-film Transformers sebelumnya memiliki karakter manusia utama yang berbeda dalam setiap filmnya.

 

4 dari 4 halaman

Nonton Full Movie Transformers: The Last Knight di Vidio

Film satu ini memiliki berbagai fakta menarik dan berbagai alasan untuk ditonton, Anda bisa streaming transformers the last knight di Vidio. Beberapa film Transformer sekuel sebelumnya juga bisa Anda tonton di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai Film seru lainnya di Vidio. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.