Sukses

Alasan Nonton Film India Kuch Pal Pyar Ke di Vidio, Angkat Kisah Perselingkuhan

Film India Kuch Pal Pyar Ke mengangkat kisah perselingkuhan yang memiliki banyak pesan kehidupan percintaan. Sebelum nonton simak alasan nonton berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film bollywood menjadi salah satu film yang digemari masyarakat Indonesia. Film India memiliki ciri khas sendiri sehingga banyak disukai, mulai dari genrenya yang beragam hingga pertunjukan menyanyi sambil menari yang tak pernah terlewatkan. 

Berikut ini ada film Hindi berjudul Kuch Pal Pyar Ke yang dirilis perdana tahun 2018. Film satu ini bisa ditonton untuk umur diatas 21 tahun, karena memiliki banyak adegan dewasa. Dibalik itu film satu ini juga memiliki banyak pesan tentang kehidupan percintaan yang ingin disampaikan. 

Film bergenre romantis satu ini dibintangi oleh, Aamir, Tejas Gadhvi, Aamir Ghani, Zoya Rathore, dan Dharam Salvani. Ceritanya sangat cocok dengan isu yang marak muncul di masyarakat saat ini yaitu kisah perselingkuhan. Sebelum nonton simak sinopsis beserta alasan nonton film satu ini di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Bercerita tentang pasangan suami istri yaitu Niki dan Kunal yang sudah menikah selama 3 tahun. Kunal yang sangat sibuk bekerja membuat Niki kadang-kadang merasa kesepian dan harus melakukan banyak hal sendiri. 

Suatu hari mobil yang dikendarai Niki mogok dan Kunal tidak bisa membantunya karena sibuk dengan pekerjaanya. Niki tidak sengaja bertemu dengan seorang laki-laki bernama Sameer yang sedang berjalan-jalan mengendarai motornya. Akhirnya Sameer menawarkan Niki untuk pulang bersama. 

Dari sanalah muncul rasa suka dan nyaman Niki kepada orang lain selain suaminya Kunal. Faktanya Sameer selalu ada waktu untuknya dan mau menemaninya. Kisah perselingkuhan itu pun dimulai. 

3 dari 4 halaman

Alasan Nonton

Saat ini sedang maraknya kasus perselingkuhan yang pelakunya tidak hanya lelaki namun juga ada perempuan. Bukan hanya dalam hubungan berpacaran namun orang yang sudah menikah pun juga ikut dalam aksi pengkhianatan cinta ini alias berselingkuh. 

Dari film ini kita bisa mengetahui banyak hal yang memicu dan menyebabkan pasangan berselingkuh walaupun itu tetap tidak dibenarkan. Pertama adanya waktu yang dihabiskan bersama pasangan menjadi salah satu penyebabnya. 

Bagaimana Kunal yang terlalu sibuk dengan bekerja, padahal yang dibutuhkan Niki adalah Kunal disisinya. Kunal juga selalu minta ingin dimengerti akan capaian impiannya, namun tak pernah mau mengerti perasaan Niki. 

Bagaimana orang ketiga bisa hadir karena kita mempersilahkan kedatangannya juga menjadi pesan tersendiri yang ingin disampaikan dalam film satu ini. Tapi tetap saja hubungan yang tidak baik ini harus berakhir. 

4 dari 4 halaman

Nonton Film Kuch Pal Pyar Ke di Vidio

Itulah sinopsis singkat salah satu film Hindi yang mengangkat kisah perselingkuhan dan penuh dengan pesan percintaan yang ingin disampaikan. Anda bisa nonton film kuch pal pyar ke melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menikmati pengalaman menonton mudah dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.