Sukses

SimInvest dan DNVB Ajak Investor Muda Paham Content Marketing

Gagasan tentang pengelolaan keuangan dan investasi kerap menghadapi banyak tantangan, sehingga diperlukan anak-anak muda yang mampu mengolah informasi penting ini menjadi edukasi yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka membantu investor muda menjadi lebih kompeten menghadapi tantangan dunia investasi, Sinarmas Sekuritas melalui SimInvest bekerjasama dengan Platform Belajar Branding, DNVB mengadakan seminar "The Power of Content Marketing”.

CEO & Founder DNVB Novia Nurist mengatakan, seminar ini bertujuan untuk memperkaya kreativitas sebagai konten marketing.

“Pengguna sosial media di Indonesia adalah salah satu yang tertinggi. Sekarang semua orang punya kebiasaan konsumsi di sosial media. Jadi peluang di industri content marketing besar sekali. Apalagi setiap dari kita itu unik, jadi setiap orang bisa untuk jadi seorang content marketer dengan modal yang dimilikinya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (27/6/2023).

Sementara itu, Technical Analyst Sinarmas Sekuritas Mayang Anggita menambahkan, gagasan tentang pengelolaan keuangan dan investasi kerap menghadapi banyak tantangan, sehingga diperlukan anak-anak muda yang mampu mengolah informasi penting ini menjadi edukasi yang menyenangkan.

"Tantangan dalam dunia investasi adalah menyederhanakan hal-hal yang tidak umum menjadi dekat dengan masyarakat, karena untuk berinvestasi, seseorang harus punya dasar pengetahuan yang jelas yang didapat dari orang yang ahli di bidangnya," ujar Mayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Investasi

SimInvest berharap dengan adanya pemahaman yang lebih baik tentang content marketing, investor muda dapat menggunakan pengetahuan ini untuk membuat keputusan investasi yang lebih baik dan informatif.

"Kami percaya bahwa kombinasi antara pengetahuan finansial dan content marketing dapat membantu menciptakan generasi baru investor yang cerdas dan sukses," ujar Head of Strategic & Business Development, Co-Founder Aplikasi SimInvest, Eyfrel Likuajang.

Seminar "The Power of Content Marketing" diadakan di Go Work, Plaza Indonesia, Jakarta pada Sabtu 24 Juni 2023. Acara yang dipandu oleh Andree Yulius, Branding & PR Manager Sinarmas Sekuritas ini diikuti oleh para investor muda yang ingin memperluas pengetahuan mereka dan meningkatkan keterampilan mereka dalam dunia investasi.

Dalam seminar ini, peserta belajar tentang berbagai aspek content marketing, termasuk bagaimana memanfaatkan berbagai media dan platform, menciptakan konten yang menarik dan relevan, serta strategi untuk menjangkau dan menarik audiens yang lebih luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini