Sukses

Knives Out Angkat Kisah Misteri Dibalik Kematian Penulis Novel Kaya Raya, Nonton Kembali Filmnya di Vidio

Film Hollywood bergenre misteri kriminal yang menceritakan rahasia dibalik kematian penulis novel kaya raya dan terkenal. Dibintang berbagai artis hollywood ternama seperti Daniel Craig.

Liputan6.com, Jakarta Film Knives Out dirilis tahun 2019 yang bergenre kriminal misteri, yang pastinya membuat para penontonnya akan merasa penasaran dari awal hingga akhir film. Ryan Johnson adalah orang dibalik produksi film misteri ini. 

Perdana tayang di Festival Film Toronto tahun 2019, banyak orang yang memuji film ini berhak mendapatkan Oscar walaupun baru seminggu di putar di bioskop. Akhirnya setelah di produksi di Amerika, film Knives Out ini benar-benar mendapatkan nominasi penghargaan pada Golden Globe Awards ke 77. 

Selain ceritanya yang seru dan penuh misteri, film Hollywood ini juga dibintangi berbagai artis ternama. Penasaran dengan siapa saja pemainya dan jalan ceritanya? Yuk simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibintangi Artis Hollywood Ternama

Nama Daniel Craig mungkin tidak asing untuk penggemar film Hollywood, dimana Daniel sebelumnya juga membintangi salah satu film populer berjudul Logan Lucky. Dalam film Knives Out dirinya berperan sebagai seorang detektif yang berperan penting dalam mengungkap misteri kematian sang penulis novel. 

Selain Daniel Craig, pemain film Knives Out lainnya adalah Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Christopher Plummer, LaKeith Stanfield, Katherine Langford. Nama Rian Johnson selaku sutradara juga bermain dalam film ini. 

3 dari 4 halaman

Kematian yang Mencurigakan

Cerita Knives Out berawal dari kematian seorang penulis novel kaya raya bernama Harian Thrombet yang diperankan Christopher Plummer. Harian pertama kali ditemukan meninggal oleh pembantunya di dalam rumah. Semua bukti mengarah bahwa kematian disebabkan oleh Harian yang bunuh diri. 

Seorang detektif bernama Benoit Blanc yang diperankan Daniel Craig merasa curiga dan janggal atas hasil dari penyelidikan. Akhirnya Benoit memilih untuk menyelidiki ulang kematian Harian. Dimana kematian tersebut juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun sang penulis novel. 

Semua keluarga termasuk dengan orang-orang yang bekerja di rumah tersebut tak luput dari penyidikan Benoit. Hingga satu orang membuat Benoit curiga karena gerak geriknya yang setiap ditanyakan terkait kesaksian akan mual dan muntah. Orang itu adalah Marta yang memang tidak bisa berbohong. Benarkah Marta sang perawat Harian adalah pelakunya?

4 dari 4 halaman

Saksikan Film Knives Out di Vidio

Film ini memiliki banyak rahasia misterius yang akhirnya akan tidak tertebak, Anda bisa nonton film Knives Out full movie lengkap dengan subtitle Indonesia di platform streaming Vidio. 

Nikmati juga film hollywood seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone melalui Playstore dan juga App Store. Kamu jadi bisa menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio! 

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.