Sukses

6 Rekomendasi Film Hollywood Seru Untuk Balikin Mood Yang Tayang di Platform Vidio!

Rekomendasi dan Daftar Film Hollywood seru yang bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Semua film dilengkapi dengan subtitle Indonesia, berikut sinopsis dan cara menontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Faktanya menonton film bisa menjadi salah satu hobi atau kesukaan untuk mengisi waktu luang agar tidak bosan. Lalu juga bisa mengembalikan mood yang berantakan menjadi baik kembali jika menonton hal yang kita sukai. 

Jadi untuk Anda yang mengisi waktu luang dan hobi menonton film untuk mengembalikan mood yang kurang baik harus membaca ulasan artikel satu ini hingga selesai. Beberapa orang pastinya memiliki genre film kesukaan mulai dari horor, aksi, romantis, ataupun komedi. Lalu juga ada pilihan film dalam negeri atau luar negeri. 

Kali ini kita akan merekomendasikan 6 Film Hollywood seru yang bisa menemani Anda mengembalikan mood. Terdiri dari berbagai genre tapi rata-rata penuh dengan komedi dan gelak tawa. Lalu juga ada yang berdasarkan kehidupan sehari-hari dan dunia fantasi. Beragam pilihan ini dijamin tidak akan membuat Anda merasa bosan. 

Apa saja rekomendasi film Hollywood yang terpilih untuk Anda tonton melalui platform streaming Vidio? Berikut daftar dan sinopsis singkatnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Vertical Limit

Rekomendasi pertama adalah film yang cukup lawas yang dirilis pertama kali tahun 2000 berjudul Vertical Limit. Film ini memiliki genre aksi dan petualangan yang seru untuk ditonton. 

Film satu ini dibintangi oleh sederet artis hollywood ternama seperti  Bill Paxton, Chris O'Donnell, Robin Tunney, Izabella Scorupco, Scott Glenn, Nicholas Lea, Ben Mendelsohn, Temuera Morrison dan disutradarai Martin Campbell. 

Bercerita tentang seorang ayah yang memiliki hobi berpetualang menaiki gunung tertinggi dan menurun ke anak-anaknya. Suatu hari ayah dan kedua anaknya pergi mendaki gunung bersama, namun malah terdapat kondisi darurat dan sang ayah jatuh dari puncak gunung serta dinyatakan meninggal dunia. 

Akhirnya sang anak bernama Peter berhenti mendaki karena trauma dan memilih menjadi fotografer sedangkan anak keduanya bernama Annie melanjutkan petualangan mendaki berbagi gunung tertinggi hingga menjadi salah satu orang yang terkenal dengan keahlian mendaki gunungnya. Nonton filmnya di sini, Vertical Limit sub Indo.

3 dari 7 halaman

Jumanji The Next Level

Selanjutnya ada film berjudul Jumanji The Next Level yang juga bergenre petualangan. Merupakan lanjutan dari season sebelumnya, untuk season kedua ini dirilis pertama kali tahun 2019. 

Dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, dan Nick Jonas. Mereka sebelumnya pernah terjebak dalam game Jumanji dan akhirnya berhasil keluar dari sana.

Kali ini mereka kembali bermain dalam game Jumanji namun dengan tantangan yang sangat berbeda dari sebelumnya. Berhasilkah mereka kembali memenangkan game tersebut untuk bisa keluar? Temukan jawabannya dengan nonton film Jumanji: The Next Level.

4 dari 7 halaman

Spider Man Far From Home

Kembali dengan film bergenre aksi dan juga petualangan, namun kali ini bersama pahlawan super yang sangat terkenal. Film berjudul Spider Man Far From Home yang dirilis pertama kali tahun 2019, menampilkan Tom Holland sebagai sosok Peter dan Spiderman.

Masih berlanjut dengan cerita Peter, dirinya berpikir untuk tidak melanjutkan lagi pekerjaan baik sebagai pahlawan Super.

Hal itu akhirnya dibatalkan ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua! Sakiskan filmnya di sini, Spider-man: Far From Home sub Indo.

5 dari 7 halaman

Venom

Kali ini kembali dengan karakter Marvel terkenal lainnya selain Spiderman. Salah satunya adalah Venom yang terkenal sebagai karakter yang super misterius dengan tampilan yang menakutkan. 

Film satu ini dibintangi aktor nominasi Academy Award yaitu Tom Hardy sebagai pelindung mematikan, Venom. Menceritakan kehidupan Eddie Brock (Tom Hardy) sebagai Jurnalis yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan besar. Hingga berakhir menyelidiki suatu perusahaan bernama Life Foundation. 

Perusahaan yang didatangi Eddie ternyata membuat penemuan symbiote alien yang tidak sengaja berinteraksi dengan Eddie. Karena hal tersebut Eddie berubah menjadi karakter Venom dengan kekuatan tertentu.

6 dari 7 halaman

Fast & Furious

Fast & Furious merupakan film legend yang memiliki 10 season hingga saat ini. Nama Paul Walker tidak bisa dipisahkan dari film satu ini, sehingga menjadi terkenal dan ditunggu-tunggu cerita terbarunya.

Menceritakan kehidupan Dom dan Brian yang sebelumnya sering bersama dalam kegiatan balap dan menghadapi kasus.

Dom adalah pemimpin geng balap sedangkan Brian awalnya adalah agen FBI untuk menyelidiki penyelundupan kendaraan bajakan.

7 dari 7 halaman

American Pie Presents: Beta House

Terakhir ada film berjudul American Pie Presents: Beta House yang bisa ditonton untuk umur 21 tahun ke atas karena banyak adegan dewasa. Melanjutkan season film komedi yang menceritakan kisah Erik Stifler, yang satu ini dirilis tahun 2007. 

Menunggu dan bersiap untuk untuk tahun pertama yang paling lucu dan berlebihan dalam sejarah perguruan tinggi saat Dwight Stifler, sepupunya Erik dan “ayah Jim” menjanjikan persaudaraan yang liar.

Itulah beberapa rekomendasi film hollywood seru yang bisa Anda tonton untuk menambah mood Anda menjadi lebih baik. Temukan rekomendasi terbaik lainnya dengan genre yang beragam di sini, nonton film online.

Anda bisa menonton semua film tersebut melalui platform streaming Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.