Sukses

Group Ride ke-7 GFNY Bali-IFG Life Jelajahi Pegunungan dan Desa Wisata Purworejo

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 100 peserta mengikuti Group Ride ke-7 GFNY Bali - IFG Life yang dimulai dari Alun-alun Purworejo, menuju Kutoarjo, Gunung Tugel, Wirun, Lugosobo, Gebang, Tlogosono, Redin, Maron, Cangkrep, dan finish di Bumper Heroes Park. Jarak tempuh lebih dari 50 kilometer.

Sua group ride sebelumnya bermain di segmen pantai, jalur flat, dan sedikit menanjak, maka Group Ride ke-7 GFNY Bali - IFG Life, di Purworejo - Jawa Tengah, Minggu (14/5) diisi rolling - jalur mendaki dan menurun.

"Sangat menantang, memacu adrenalin, karena kita bersepeda di jalur tanjakan dan turunan di bukit-bukit yang mengelilingi Kabupaten Purworejo," kata Team Leader GFNY Indonesia, M. Mahful." 

"Lokasi yang dilewati adalah surga bagi pecinta sepeda roadbike" ungkap Kadinporapar Kabupaten Purworejo, Stephanus Aan Isa Nugroho," bukan hanya menyajikan pemandangan indah, namun Pemkab Purworejo telah menjadikan beberapa desa yang dilewat GFNY Riders sebagai desa wisata."

Sementara itu, Bupati Purworejo, R.H. Agus Bastian, menambahkan bahwa di desa wisata tersebut, GFNY Riders akan menikmati beragam hal yang merupakan wujud kearifan lokal, yang dikelola oleh warga asli setempat, sebagai bagian dari pemberdayaan ekonomi desa.

Hal ini senada dengan pernyataan Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller," sisi idealis kami adalah mendorong pariwisata Indonesia, khususnya di Purworejo."

Sama dengan group ride sebelumnya, seluruh peserta group ride mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life. 

"Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan. Dan kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," Kata Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan serta kemudahan nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan proteksi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini