Sukses

Dorong Pariwisata Tanah Air, Peserta Group Ride ke-6 GFNY Bali IFG Life 2023 Susuri Jayapura

Sebanyak 100 peserta Group Ride ke-6 GFNY Bali - IFG Life 2023 menyusuri kota hingga Pantai Holtekamp, Papua untuk mendorong pariwisata di tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Indahnya pesisir pantai di Timur Indonesia, dijamah Gran Fondo New York (GFNY) Riders pada Jayapura Group Ride ke-6 GFNY Bali - IFG Life, Sabtu (29/4). 

"Seperti janji kami, setiap group ride pasti ada daya tarik dan keunikannya tersendiri," ungkap Team Leader GFNY Indonesia, M. Mahful,"kali ini, GFNY Riders akan bersepeda di bibir samudera, dengan anginnya yang kuat, dan bonus area paling ikonik di kota Jayapura."

Tempat ikonik itu adalah Jembatan Merah Youtefa. "Jembatan ini panjangnya sekitar 700 meter, menghubungkan Kota Jayapura, Distrik Hamadi, dan Distrik Muara Tami," ungkap Brand Ambassador GFNY Bali - IFG Life 2023, Andi Elianti. Andi yang lahir besar di Jayapura dengan bersemangat menambahkan bahwa kali ini peserta ditantang untuk tetap dalam peloton dan mengatasi hambatan angin. "Agar terbiasa saat mengikuti GFNY Bali 17 September 2023 dan GFNY Mandalika 28 Mei 2023," imbuhnya.

Kuota 100 peserta telah terpenuhi, start di Grand Tabi Hotel pada pukul 06.30 WIT, peserta dengan jersey warna hijau khas GFNY Indonesia bergerak ke Jembatan Youtefa, menyusuri Pantai Holtekamp, menuju Polda Papua Koya Koso, dan finish di The Marlin Seafood. 

"Ini jauh melewati ekspektasi kami, bahwa GFNY Riders di Timur Indonesia selalu antusias mengikuti group ride yang dilakukan GFNY Indonesia. Sisi idealis kami adalah mendorong pariwisata Indonesia, juga mempertahankan dua medali emas di ajang GFNY Athletes Choice Award yang diselenggarakan GFNY World, kategori Best Race Destination dan Best Finish Village" ungkap Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller. 

Seluruh peserta group ride mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang menjadi sponsor utama GFNY Bali 2023.

Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life mengatakan, komitmen kami memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi. IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN.

Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan nasabah dan masyarakat dalam berasuransi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini