Sukses

Bermain Sambil Belajar di Wahana Permainan Anak Playtopia

Playtopia indoor playground hadir dengan Concept Store yang seluas hampir 4000 M2 bersama Amazone dan Chuwi.

Liputan6.com, Jakarta Playtopia, indoor playground hadir di area Jakarta Barat, di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri. Hadir sebagai Playtopia terbesar dari 20 Playtopia yang ada sebelumnya dengan luasan area hampir 4000 M2. Playtopia menawarkan area bermain yang luas, bersih dan nyaman dengan hampir 20 jenis permainan untuk anak usia 1 hingga 12 tahun.

Playtopia di Lippo Mall Puri yang resmi beroperasi pada 1 April 2023 menjadi Playtopia terlengkap dengan aktivitas permainan mulai dari berbagai jenis perosotan, kolam bola dan kolam pasir yang lebih luas, area gymnastics,permainan interaktif, trampoline, wall climbing dan lain-lain.

Permainan baru yang hanya didapati Playtopia Lippo Mall Puri dan menjadi signature adalah Air coaster dan Roreplay , dimana kedua permainan ini tidak dijumpai di Playtopia lainnya. Playtopia merupakan wahana bermain pertama yang membawa air coaster dan Ropeplay ke dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Permainan ini membawa keseruan dan sangat diminati oleh anak anak karena mereka dapat melihat seluruh area Playtopia dari atas sambil meluncur dengan aman

 

Playtopia juga melengkapi wahana bermain dengan menghadirkan Amazon, salah satu family entertainment yang berdiri sejak 2001 dengan 80 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Amazon di Lippo Mall Puri dilengkapi dengan mesin mesin arcade terbaru dan terkini, juga berbagai rides besar yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Carousell, Bumper Car, Fire Rescue, 4DX, Jurasic dan lain-lain.

Melengkapi wahana bermain anak, Playtopia juga menghadirkan Chuwi, yang menyediakan healthy drink yang merupakan outlet ke 10 sejak diluncurkan pada tahun 2021.

 

Karina Yenadia selaku Chief Marketing Officer Playtopia menjelaskan, “Playtopia tidak hanya menghadirkan wahana bermain anak usia 1 hingga 12 tahu yang seru dan menyenangkan bagi anak anak, namun permainan yang dihadirkan Playtopia dapat melatih motorik, sensoring, kemampuan bersosialisasi bagi anak-anak sehingga wahana ini menjadi pilihan orang tua untuk memberikan waktu bermain bagi anak sambil memberikan pelatihan untuk tumbuh kembang anak.”

“Lippo Mall Puri menjadi pilihan kami menghadirkan Playtopia untuk pertama kalinya bagi masyarakat Jakarta Barat yang telah lama menunggu kehadiran Playtopia, karena dengan hadirnya Playtopia disini akan melengkapi wahana bermain anak yang sudah ada sebelumnya dan juga melengkapi Lippo Mall Puri sebagai mal keluarga yang sangat ideal untuk anak-anak.”tutup Karina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini