Sukses

Dongkrak Pariwisata, Group Ride Indonesia ke-4 GFNY Mandalika dan GFNY Bali IFG Life Melintasi Makasar

Group Ride Indonesia ke-4 Gran Fondo New York (GFNY) Mandalika, GFNY Bali - IFG Life, dikuti 100 peserta mendorong pariwisata di tanah air dengan melintasi Kota Makasar hingga pinggir pantai Losari dan area bangunan Benteng Rotterdam

Liputan6.com, Jakarta Group Ride Indonesia ke-4 Gran Fondo New York (GFNY) Mandalika, GFNY Bali - IFG Life, Minggu (12/3/2023), dilaksanakan di area Kota Makasar, Sulawesi Selatan. Peserta disuguhi track bersepeda di pinggir pantai hingga area kota dengan sejumlah bangunan tua yang menjadi saksi sejarah

"Jika sebelumnya kita melakukan group ride di Yogya yang rutenya rolling, maka Makasar menawarkan bersepeda di pinggir pantai, pun area kota yang bangunan tuanya menjadi saksi sejarah," kata Team Leader GFNY Indonesia, M. Mahful,"kita melewati Benteng Rotterdam dan Pantai Losari yang menjadi ikon kota ini."

Brand Ambassador GFNY Indonesia, Darna menambahkan bahwa peserta group ride start dari hotel melewati rumah sakit ke arah area Center Point of Indonesia, ikon baru kota Makasar yang posisinya menjorok ke pinggiran pantai. "Instagramable banget lokasinya. Keren," ujarnya berpromosi.

Sekurangnya 100 peserta telah mendaftar di gfny.cc dan juga mendaftar di aplikasi Life by IFG untuk mendapatkan proteksi IFG LifeSAVER dari IFG Life sebagai prasyarat mengikuti group ride. Sejak pukul 06.00 mereka telah bersiap di area Hotel Santika, yang menjadi titik start sekaligus titik finish pada gelaran group ride kali ini.

"Ini bentuk kontribusi kami pada Indonesia, yaitu dengan mendorong pariwisata di lokasi kami menggelar group ride, maupun di lokasi kami menggelar event GFNY," kata Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller Seluruh peserta group ride mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu IFG LifeSAVER dari IFG Life yang menjadi sponsor utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," Kata Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN. IFG Life hadir untuk melengkapi dan memperkuat ekosistem IFG sebagai BUMN holding asuransi, penjaminan dan investasi. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan nasabah dan masyarakat dalam berasuransi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

Peserta hanya perlu men-download aplikasi Life by IFG di App Store atau Play Store atau bisa juga melalui website life.id. Kemudian, setelah melakukan proses registrasi dan verifikasi maka setiap peserta akan mendapatkan proteksi asuransi selama satu bulan penuh tanpa biaya apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini