Sukses

Gandeng The North Face, Subaru Indonesia Pamer Subaru New SUV di GJAW 2023

Subaru Indonesia berpartisipasi pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week dengan menggandeng The North Face yang akan diselenggarakan pada 10-19 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 19 merek otomotif menjadi peserta pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan diselenggarakan di JCC-Senayan, 10-19 Maret dengan 15 model terbaru akan diluncurkan di pameran ini. GJAW tahun ini memadukan industri otomotif dengan lifestyle seperti industri kuliner dan musik.

GJAW tahun ini dimeriahkan merek berikut: Subaru, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, dan Mercedes-Benz. Kemudian MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, , Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Bertempat di Hall AS5, Subaru Indonesia menempati area seluas 272 meter persegi pada pameran GJAW dengan tema besar “The Earth Circulation” dari global corporate identity, Subaru Corporation Japan. Pada tahun ini, GJAW mengangkat slogan the Automotive Lifestyle Hub dengan menampilkan variasi produk dan layanan industri otomotif, yang dipadu produk lifestyle.

Sejalan dengan paduan antara industri otomotif dan gaya hidup di GJAW tahun ini, Subaru Indonesia turut menghadirkan kolaborasi dengan lifestyle outdoor ternama: The North Face.

Konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran produk terbaru Subaru New SUV. Ini compact SUV dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru dan mendukung individual yang menyukai kegiatan outdoor.

Pada GJAW nanti, Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia meluncurkan koleksi Outdoor Gear yang sangat nyaman digunakan untuk berkegiatan luar ruang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini