Sukses

Menaklukkan Tanjakan dan Turunan Bersama Yogya Group Ride ke-3 GFNY Bali - IFG Life

Agenda gowes Yogyakarta ini dikuti oleh lebih dari 150 peserta yang telah mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan dari LiveSAVER IFG Life yang menjadi mitra utama GFNY Bali 2023.

Liputan6.com, Jakarta Menuju Kota Gudeg, peserta  Yogya Group Ride ke-3 GFNY Bali - IFG Life menyambangi sisi luar Yogyakarta dengan menjajal tanjakan dan turunan.

Gowes ini untuk mendorong pariwisata Indonesia juga mempertahankan dua medali emas di ajang GFNY Athletes Choice Award yang diselenggarakan GFNY World, yaitu, pada kategori “Best Race Destination” dan “Best Finish Village."

"Group ride kali cukup menantang karena peserta akan rolling, ada jalur pendakian dan juga turunan," ungkap Team Leader GFNY Indonesia, M. Mahful.

Agenda gowes Yogyakarta ini dikuti oleh lebih dari 150 peserta telah mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan dari LiveSAVER  IFG Life yang menjadi mitra utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," jelas Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN. IFG Life hadir untuk melengkapi dan memperkuat ekosistem IFG sebagai BUMN holding asuransi, penjaminan dan investasi.

Jalur yg mereka  lewati Jalur Lintas Timur, Parkir Imogiri, Makam Seniman, Wukirsari, Kaligatuk, Berbah, Kalasan dan kembali ke Coffee Bici. Total jarak tempuh sekitar 51 kilometer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.