Sukses

Vidio Serahkan Hadiah Hingga Miliaran Rupiah Kepada Para Pemenang Games Interaktif FIFA World Cup Qatar 2022

Liputan6.com, Jakarta Masih segar dalam benak penonton FIFA World Cup Qatar 2022 lalu, Vidio sebagai Home of Sports ikut memeriahkan pesta olahraga dunia ini dengan menghadirkan seluruh pertandingan eksklusif yang bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Kemeriahan itu pula ditambah dengan adanya beragam permainan interaktif seperti 10 Detik Untung Juara Dunia, Kuis Tebak Cepat, Tebak Juara, hingga Fantasy Team. Tak berhenti sampai disitu, melalui permainan ini Vidio menyediakan beragam hadiah utama bagi para pemenang.

Hadiah mulai dari mobil Mitsubishi Expander, motor Honda CBR, motor Yamaha NMAX, Playstation 5, Iphone 13, Samsung Z Flip, uang tunai ratusan juta rupiah, serta berbagai hadiah harian lainnya dengan total hingga lebih dari 1,8 miliar Rupiah siap diberikan kepada para pemenang yang beruntung.

Tepatnya pada Minggu, (18/12/22) lalu selepas selesainya perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio telah melakukan proses verifikasi dan fraud detection untuk mengawasi kemungkinan terjadinya tindakan kecurangan atau penipuan dalam permainan.

Hal ini pun dilakukan untuk dapat memberikan hasil yang adil bagi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi. Sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Piala Dunia tahun ini, pada tanggal 19 Januari 2023, Vidio mengumumkan para pemenang yang beruntung dan berhak menerima hadiah dari sejumlah permainan interaktif yang telah digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Para Pemenang Beruntung

 No 10 Detik Untung Juara Dunia   Tebak Juara  Fantasy Team
1  Rizka Gilang Effendi Agus Fajar Wahyudi  Sanen
 M. Luthfi Andriado Jeffry Lutfianto  Ahmad Nazmudin Basir 
 Mariyanih M Ade Gustommy  Reza Apriana 

Salah satu pemenang, Agus Fajar Wahyudi, juara pertama Tebak Juara mengatakan, “Saya sangat senang dapat memenangkan permainan Tebak Juara yang diadakan oleh Vidio. Berbagai permainan menarik yang dihadirkan oleh Vidio begitu berkesan, menjadikan suasana menonton FIFA World Cup Qatar 2022 menjadi lebih menarik dan mendebarkan. Saya berharap Vidio dapat terus berkembang semakin besar, bertambah maju dan menghadirkan kuis dengan hadiah yang lebih besar lagi.

Tidak hanya itu, Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio juga mengatakan, “Kami berterima kasih atas antusiasme dan dukungan dari para pelanggan yang telah menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, bahkan mengikuti berbagai kuis interaktif yang telah kami sediakan.” 

Lebih lanjut, Monika menambahkan “Vidio juga mengucapkan selamat bagi para pemenang dan dengan ini berharap seluruh permainan yang kami hadirkan di perayaan Piala Dunia tahun ini dapat memberikan kesan yang tak terlupakan bagi semuanya. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam menyaksikan berbagai konten hiburan berkualitas bagi para pelanggan setia.

FIFA World Cup Qatar 2022 memang telah berakhir, namun para pecinta sepak bola tak perlu berkecil hati. Pasalnya, masih banyak pertandingan sepak bola besar lainnya yang bisa disaksikan di Vidio seperti English Premier League.

Seluruh pertandingan EPL di Vidio bisa dinikmati dengan berlangganan Paket Diamond mulai dari Rp59.000. Ayo unduh dan install aplikasi Vidio sekarang yang tersedia untuk Android dan iOS atau bisa juga melalui www.vidio.com.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS