Sukses

Mudahnya Belanja Kebutuhan dengan Layanan Fitur Click and Collect Blibli

Ritel PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC), Ranch Market kembali membuka gerainya di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Ritel PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC) kembali membuka gerainya di Living World Alam Sutera, Tangerang. Sebelumnya RANC telah membuka gerai yakni Pasarina by Ranch Market di Sarinah, Jakarta, Pulosari, Malang di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Pada pembukaan yang diawali dengan pemotongan pita dihadiri oleh Director Kawan Lama Group Jannywati Hartini, Managing Director Kawan Lama Group Sugiyanto Wibawa, COO PT Supra Boga Lestari Tbk Gilles Pivon, CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara Kanjaya, Kapolsek Serpong Komandan Polisi Evarmon Lubis, Kepala Dinas Perdagangan Kota Tangerang Selatan Heru Agus, CHCO PT Supra Boga Lestari, Tbk Suharno Kusumodjojo, CMMO PT Supra Boga Lestari, Tbk Maria Suwarni dan EVP of Consumer Goods and Lifestyle Blibli Fransisca Krisantia Nugraha.

RANC telah menjadi bagian dari PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli; BELI) setelah diakuisisi pada 2021. Bergabungnya RANC. memperkuat solusi omnichannel ekosistem Blibli dari kategori groceries dan mempertegas posisi Blibli sebagai pionir layanan omnichannel di Indonesia.

Implementasi solusi omnichannel yang diusung Blibli bersama ekosistemnya juga menghadirkan melalui fitur Click & Collect Blibli. Pada fitur ini pelanggan dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online dan mengambil langsung di gerai Ranch Market.

Click & Collect adalah fitur belanja yang memberikan pengalaman belanja online dan offline dengan cara mengambil pesanan sendiri tanpa antre. Pelanggan dapat merasakan kemudahan belanja online di website atau aplikasi Blibli (Click), tanpa perlu menunggu kurir mengantarkan pesanan ke alamat tujuan atau mengambil pesanan dengan menentukan waktu sendiri dan mengunjungi toko pilihan (Collect).

Layanan Click & Collect bisa dinikmati untuk berbagai produk groceries di Bliblimart, termasuk di supermarket yang berada di bawah naungan PT Supra Boga Lestari Tbk. yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, seperti Ranch Market, Farmers Market, Farmers Family, The Gourmet, Day2Day, hingga Pasarina by Ranch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.