Sukses

Pariwisata Indonesia Berangsur Pulih, RedDoorz Kampanyekan Buka Semua Pintu

Liputan6.com, Jakarta RedDoorz sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan kampanye terbarunya, #BukaSemuaPintu di Jakarta. #BukaSemuaPintu diinisialkan untuk membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan untuk pergi ke berbagai daerah di seluruh Indonesia dan juga sebagai peluang bagi property partners untuk terus tumbuh bersama RedDoorz.

Kondisi COVID-19 di Indonesia yang berangsur membaik turut meningkatkan animo masyarakat untuk kembali bepergian. Berdasarkan dari google trends, tren berlibur pada tahun ini naik sebesar 17% dibandingkan tahun 2019. Kampanye ini juga bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan industri pariwisata di Indonesia. 

Menanggapi situasi ini, RedDoorz membuka pintu kolaborasi dengan pemerintah serta berbagai pihak lainnya, seperti partner online travel agent (OTA) dan property owners untuk membantu percepatan pemulihan industri pariwisata. RedDoorz memiliki pilihan penginapan yang dapat menjawab masing-masing kebutuhan masyarakat.

Hingga kini, RedDoorz memiliki SANS Hotel untuk traveler yang berjiwa muda dan chill, Urbanview Hotel yang dapat mengakomodasi kebutuhan bepergian para urban traveler, Sunerra Hotel yang cocok bagi keluarga yang menginginkan layanan berkelas, serta KoolKost yang cocok bagi kamu yang membutuhkan akomodasi jangka panjang.

 

Melalui kampanye #BukaSemuaPintu, RedDoorz memberikan solusi perjalanan terbaik melalui strategi multi-brand unggulannya. RedDoorz juga melakukan kerjasama dengan berbagai pihak pemerintah maupun swasta guna mendukung pemulihan dan peningkatan industri pariwisata di Indonesia. Ke depannya, RedDoorz akan terus memberikan kontribusi positif bagi pelanggan, stakeholders, dan industri pariwisata secara keseluruhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.