Sukses

Lolos Uji BRIN, Inovasi Zinium Diverso Menjawab Kebutuhan Pasar

Liputan6.com, Jakarta Peseroan yang merupakan salah satu produsen baja lapis aluminium seng dengan kapasitas terpasang sebesar 400.000 ton/tahun ini meluncurkan produk inovatif berupa Baja Lapis Aluminium Seng ( BjLAS ) dengan merk ZINIUM DIVERSO yang memiliki massa lapisan berbeda antara permukaan sisi atas dan bawah untuk menjawab kebutuhan pasar dengan spesifikasi terkini yang tidak dimiliki oleh produk sejenis dan merupakan satu-satunya di Indonesia yang telah diuji di laboratorium milik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Inovasi Zinium Diverso ini merupakan yang pertama di Indonesia yang memiliki perbedaan massa lapisan di sisi atas dan bawah sehingga lebih tahan terhadap korosi akibat perubahan cuaca dan paparan matahari. BRIN terus berupaya mendorong riset dan inovasi bagi pengembangan teknologi termasuk bagi sektor Industri melalui kerja sama penguatan SDM unggul, perbaikan ekosistem dan fasilitas hingga anggaran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.