Sukses

AXA Mandiri Bayar Klaim untuk Nasabah dengan Tiga Polis

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mewujudkan komitmennya dengan memberikan manfaat asuransi jiwa kepada ahli waris nasabah sebesar Rp 722,47 juta untuk tiga polis.

Liputan6.com, Jakarta PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mewujudkan komitmennya dengan memberikan manfaat asuransi jiwa kepada ahli waris nasabah sebesar Rp 722,47 juta untuk tiga polis yaitu Asuransi Solusi Perlindungan Sejahtera, Mandiri Perlindungan Sejahtera dan Mandiri Hospitalife Saving di Denpasar, Bali (28/10).

Hingga kuartal kedua 2022 AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat sebesar Rp 5,87 Triliun kepada nasabah dan melayani lebih dari 4 juta masyarakat di seluruh Indonesia. AXA Mandiri terus melakukan upaya peningkatan layanan kepada nasabah termasuk melalui transformasi digital dalam bisnis proteksi dan Kesehatan diantara dengan meluncurkan Emma, layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu pada akhir tahun lalu.

Selain meningkatkan layanan, AXA Mandiri juga berkomitment untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui aplikasi Emma dalam kampanye #PatahkanMitos sebagai bentuk dukungan dan komitmen AXA Mandiri terhadap kesehatan nasabahnya.

Dengan maskot “Kambing” dalam kampanye #PatahkanMitos, AXA Mandiri mengharapkan dapat memitigasi risiko-risiko kesehatan yang dialami dari mitos-mitos yang tersebar di masyarakat seperti 6 mitos kesehatan yang diangkat menjadi topiknya, yaitu: 1. Makan daging kambing jadi lebih perkasa. 2. Makanan jatuh 5 menit, masih boleh dimakan. 3. Minum air kelapa saat hamil agar kulit bayi jadi bersih. 4. Oleskan pasta gigi untuk sembuhkan luka bakar. 5. Tidak enak badan pasti karena ‘Masuk Angin’. Dan 6. Minum air dingin bikin gemuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini