Sukses

Live Streaming ANTV di Vidio untuk Nonton Serial Radha Krishna Tanpa Jeda Iklan

Liputan6.com, Jakarta Penggemar setia serial India Radha Krishna pasti menyambut bahagia kabar bahwa series ini kembali ditayangkan. Ya, stasiun ANTV sebagai penyiar serial India ini menghadirkan kembali kisah cinta yang tak lekang oleh waktu hanya untuk Anda.

Sebelumnya, serial Radha Krishna pernah ditayangkan pada 12 Oktober 2020 di ANTV. Serial ini pun sukses mencuri perhatian penonton tanah air. 

Serial Radha Krishna menceritakan tentang kisah cinta Dewi Radha dan Dewa Krishna di bumi. Tidak hanya itu, kisah kehidupan Krisna dari masa remaja hingga dewasa dan bertemu raja Kamsa pun menjadi cerita yang ditawarkan dalam serial ini.

Anda yang ingin bernostalgia atau sekedar ingin mengikuti kembali kisah Radha dan Krishna, bisa nonton serial Radha Krishna di ANTV. Untuk perdana tayang, ANTV menyiarkan Radha Krishna spesial tanpa jeda iklan pada 29 Agustus 2022 pukul 12.15 WIB. 

Anda bisa nonton ANTV melalui layanan streaming jika tidak bisa menonton secara langsung melalui tv. Dapatkan link streaming ANTV di bawah.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Hampir Menyentuh 1000 Episode

Serial India Radha Krishna sendiri dibintangi oleh Sumedh Mudgalkar dan Malika Singh dan pertama kali tayang di India pada 1 Oktober 2018. Kabarnya, serial ini pun masih tayang alias on going di negara asalnya. Di India, serial Radha Krishna sudah menyentuh episode 1020.

Sumedh Mudgalkar, aktor yang berperan sebagai Krishna pun sempat membagikan momen kebahagiaannya karena telah membintangi serial ini selama bertahun-tahun lamanya melalui akun Instagram miliknya @beatking_sumedh.

I remember the initial days from mid 2016 when we were casted for the show ‘RadhaKrishn’. Now its 2022, almost 6 years, about to complete 1000 episodes. What a ride! ❤️ This trio ✨ And the unbeatable crew , actors and the huge hearted audience around us that made it all! ✨🤘🏻🌻 RADHE RADHE @sktorigins @mallika_singh_official_

3 dari 3 halaman

Live Streaming ANTV di Vidio

Untuk Anda yang sedang bisa mengakses televisi, bisa menonton tv online melalui aplikasi Vidio secara gratis. Anda bisa mengunjungi tautan berikut untuk nonton Radha Krishna, ANTV Live.

Ayo download aplikasi Vidiio untuk menonton tv online dan streaming radio dari manapun dan kapanpun gratis! Anda juga bisa melihat jadwal tv untuk setiap kanal televisi tanah air dan juga jadwal olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.