Sukses

Link Nonton FTV Suara Hati Istri Episode Baru di Vidio, Lika-Liku Rumah Tangga dari Sudut Pandang Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Selain menyajikan hiburan dangdut, Indosiar menjadi salah satu stasiun TV yang sering menghadirkan sinetron dan juga FTV. Salah satu andalannya adalah Suara Hati Istri. Berbeda dengan Mega Series Suara Hati Istri yang memiliki banyak episode dan fokus pada satu cerita, FTV Suara Hati Istri menghadirkan lebih banyak cerita dari karakter dengan seri yang berbeda-beda. 

Perdana tayang pada Oktober 2019, FTV Suara Hati Istri diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Kisah yang diangkat adalah cerita tentang perjuangan perempuan yang mempertahankan pernikahan demi keluarga. 

FTV Indosiar Suara Hati Istri diramaikan dengan pemain hebat tanah air yang sudah pasti tidak asing lagi. Mereka adalah Gita Sinaga, Masayu Anastasia, Voke Victoria, hingga Tyas Mirasih. Anda yang sempat ketinggalan episodenya pun kini bisa menyaksikannya ulang melalui link nonton berikut di aplikasi Vidio.

2 dari 3 halaman

Harta, Tahta, Wanita

Kisah lika-liku kehidupan rumah tangga yang beragam tergambar dengan baik dalam Suara Hati Istri. Tema-tema tersebut meliputi kisah poligami, diduakan oleh suami, hingga masalah perebutan harta.

Setiap episode Suara Hati Istri juga disisipkan dengan kisah religi. Karena cerita yang diungkit adalah masalah rumah tangga dari sudut pandang para wanita, semua tokoh laki-laki dalam FTV ini adalah antagonis. Konflik dengan mertua pun tak jarang ikut hadir di dalamnya. 

FTV Suara Hati Istri sendiri mengungkit kisah-kisah yang terinspirasi dari curahan hati para istri yang tersakiti. Walaupun cerita yang disuguhkan dalam Suara Hati Istri terdengar begitu pilu, ada akhir bahagia yang biasanya menanti karakter sesudah melalui semua rintangan yang menghampiri. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Suara Hati Istri di Vidio

Selain sebagai tayangan hiburan di waktu luang, Suara Hati Istri secara tidak langsung memberikan pesan moral tersendiri di setiap cerita yang hadir. Pastinya hal ini sangat bermanfaat untuk para penonton khususnya mereka yang sudah berkeluarga.

Penonton bisa belajar mengantisipasi segala perbuatan yang akan terjadi di dunia nyata. Lebih lanjut, Suara Hati Istri bisa mengajak penonton untuk belajar dari para tokoh yang kuat agar bisa menghindari masalah yang lebih besar atau bahkan termotivasi untuk tetap semangat menghadapi cobaan.

Bagi Anda yang senang dengan cerita potret kehidupan rumah tangga yang penuh dengan rintangan, bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, streaming Suara Hati Istri.

Anda juga bisa menyaksikan episode terbarunya yang tayang di Indosiar untuk hari tertentu di jam 15.00 WIB atau 16.30 WIB. Anda bisa melihat jadwalnya melalui link berikut, jadwal tv hari ini. Bagi Anda yang tidak bisa menonton melalui televisi di rumah, bisa juga menonton tv online di Vidio melalui tautan berikut ini, streaming Indosiar.