Sukses

SKB Tunjuk Kontraktor Waskita Karya Bangun Apartemen

Liputan6.com, Jakarta Manajemen PT Sintesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisusi oleh manajemen baru dan langsung melakukan gebrakan dengan mengubah nama, logo dan re-branding Synthesis Residence Kemang menjadi Asthana Kemang. Direktur Asthana Kemang, Alfie Louis mengatakan perubahan nama Asthana yang memiliki arti ‘Istana/Kediaman Raja atau Para Bangsawan’ yang diadopsi dari bahasa Sansekerta, selaras dengan komitmen manajemen baru SKB untuk Penyelamatan Penyelesaian Pembangunan Kembali (P3K) apartemen mewah di kawasan Kemang ini. 

Manajemen baru SKB juga resmi telah menunjuk PT Waskita Karya (persero) Tbk. (WSKT) sebagai Kontraktor Utama yang bertanggung jawab terhadap program P3K apartemen Asthana Kemang. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penunjukan Kontraktor ini dilakukan oleh Direktur SKB Mario Mahardhika, Direktur Operasional WSKT Ketut Pasek Senjaya Putra, disaksikan Direktur Asthana Kemang Alfie Louis dan Direktur Utama WSKT Destiawan Soewardjono. 

Direktur SKB, Mario Mahardhika mengatakan penandatanganan ini menandakan langkah awal dimulainya Penyelamatan Penyelesaian Pembangunan Kembali (P3K) proyek ini, sekaligus komitmen SKB untuk menyelesaikan pembangunan.  “Kami memilih PT Waskita Karya Tbk. sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan telah banyak membangun apartemen mewah dengan kualitas yang baik pula,” ujarnya.