Sukses

Nonton The Rebel Princess di Vidio, Perjuangan Melindungi Kerajaan dari Perebutan Takhta

Liputan6.com, Jakarta Drama Mandarin terkenal dengan drama kolosal dan perebutan kekuasaan kerajaan. Seperti drama yang satu ini, yaitu The Rebel Princess atau disebut juga Monarch Industry bercerita tentang kesepakatan pernikahan yang dilakukan para bangsawan demi kekuasaan.

The Rebel Princess merupakan drama China yang diadaptasi dari novel berjudul Meiyuzhe The Emperor’s Industry. Menariknya, drama ini dibintangi oleh aktris Zhang Ziyi yang saat itu berusia 40 tahun dan memerankan karakter gadis 15 tahun. Meskipun begitu, aktingnya mendapatkan banyak pujian dari para penonton.

Selain dibintangi Zhang Ziyi, The Rebel Princess juga turut dibintangi oleh Zhou Yiwei, Tony Yang, Kara Wai, dan Angie Chiu. Tayang pada tahun 2021 lalu, drama ini memiliki total 68 episode yang bisa kamu saksikan pada layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Drama ini mengusung genre adventure, fantasi, dan sejarah sehingga cocok untuk Anda yang suka dengan drama kolosal. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Sebelum menontonnya di Vidio, simak dulu sinopsis The Rebel Princess berikut ini!

2 dari 4 halaman

Berjuang Demi Kerajaan

Wang Xuan (Zhang Ziyi) adalah seorang wanita kuat dan pemberani yang sejak kecil besar di bawah asuhan keluarga kerajaan. Namun, karena identitasnya dari klan Langya Wang membuatnya harus terlibat dalam perebutan kekuasaan. 

Lalu Wang Xuan dan Xiao Qi (Zhou Yiwei) sepakat untuk menikah terlebih dulu meski belum saling mencintai dan bertekad untuk saling melindungi tanah air mereka. Pada sisi lain, keluarga kekaisaran semakin kacau dan tak terkendali. Para bangsawan boros dalam menggunakan keuangan tanpa memperdulikan rakyatnya.

Sementara itu Princess Wang Xuan dan kekasih masa kecilnya, Ma Zitan (Tony Yang) seorang pangeran ketiga terlibat dalam ramalan yang mengatakan, “mendapatkanmu berarti mendapatkan dunia.” Akhirnya Wang Xuan dinikahkan oleh ayahnya dengan Xiao Qi yang berasal dari keluarga miskin, berbeda dari dirinya yang besar di kerajaan.

3 dari 4 halaman

Perebutan Kekuasaan

Pada malam pernikahan mereka, Xiao Qi secara terpaksa harus meninggalkan ibu kota. Wang Xuan yang merasa dipermalukan menjadi putus asa. Pangeran Helan lalu menculik Wang Xuan untuk membalaskan dendam Xiao Qi yang terlanjur kecewa. 

Siapa sangka, ternyata insiden ini membawa keberuntungan bagi Wang Xuan dan Xiao Qi. Mereka mulai saling jatuh cinta dan hati Wang Xuan tergerak untuk membawa kemakmuran bagi bangsa berkat keinginan pribadi Xiao Qi. 

Tetapi rintangan tetap menghalangi mereka, karena klan Wang dan Xie saling berebut kekuasaan. Pertarungan dan perebutan kekuasaan oleh kaum bangsawan tak terelakan. Dapatkah Wang Xuan, Xiao Qi, dan orang sekitarnya memperjuangkan keadilan di tengah perebutan kekuasaan?

4 dari 4 halaman

Nonton The Rebel Princess di Vidio

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Anda bisa nonton drama China The Rebel Princess sub Indo pada layanan streaming Vidio lengkap semua episode!

Yuk, unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan saksikan berbagai streaming drama China lainnya yang tak kalah seru dan menarik, karena #SemuaAdaDiVidio!

 

Penulis: Nabilah Muhamad