Sukses

Streaming JunyTony Lagu Putri untuk Anak-Anak di Vidio, Belajar Sopan Santun hingga Menari Balet

Ajak si kecil nonton kartun JunyTony Lagu Putri untuk kenalkan sopan santun hingga belajar menari balet. Streaming JunyTony gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak identik dengan hal-hal yang menyenangkan. Meskipun sudah waktunya belajar, mereka tetap saja ingin bermain. Mungkin hal ini sedikit tricky untuk Anda sebagai orang tua atau yang mendampingi. Namun, sekarang tidak lagi. Anda bisa mengajak si kecil untuk menonton animasi kartun yang edukatif seperti JunyTony.

JunyTony sendiri bukanlah kartun yang memiliki narasi cerita, namun lebih kepada nursery rhymes atau lagu-lagu pendek yang dikemas dengan unsur pembelajaran dan terkadang dilengkapi dengan tarian.

Serial animasiJunyTony pun sudah bisa disaksikan di Vidio gratis. Salah satu seri yang bisa ditonton adalah JunyTony Lagu Putri untuk Anak-Anak. Seri Lagu Putri ini mungkin cenderung bisa disaksikan oleh anak perempuan, namun tidak ada salahnya memperkenalkan lagu ini ke anak laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Menjadi Putri

Seperti judulnya, JunyTony Lagu Putri untuk Anak-Anak menghadirkan karakter animasi yang serupa dengan karakter putri populer yang sudah ada seperti Aurora, Snow White, Belle, dan masih banyak lagi.

Para karakter ini akan dipandu oleh guru mereka untuk bernyanyi sesuai dengan temanya masing-masing. Anak-anak juga bisa melihat bagaimana kehidupan dan perjuangan menjadi seorang putri melalui lirik-lirik lagu dari JunyTony ini.

Tak ketinggalan, pembelajaran seperti etika seorang putri raja pun ikut dihadirkan dalam salah satu episode JunyTony Lagu Putri untuk Anak-anak ini. Semuanya ini disampaikan dalam durasi yang kurang dari lima menit bahkan kurang. Anak-anak bisa terhindar dari rasa bosan karena alur yang lama.

Ayo ajak anak menononton kartunnya dengan streaming JunyTony Lagu Putri melalui aplikasi Vidio gratis. Kartun ini sudah didubbing menggunakan Bahasa Indonesia, jadi tak perlu khawatir anak akan terkendala dengan bahasa.

Selain JunyTony, Anda bisa mengajak anak nonton kartun online lainnya yang ramah anak dan menunggu untuk disaksikan. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.