Sukses

Sinopsis Up Above Episode 5 & 6, Reality Show Vidio Rich Crazy Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Setelah hadir dengan empat jumlah episode, minggu ini, Reality Show Up Above akan hadir kembali dengan episode ke-5 dan ke-6 di platform streaming Vidio.

Pada episode sebelumnya DJ Diana Dee bertemu dengan seorang peramal untuk melihat kariernya di masa depan. Di samping itu, Maria Vania pergi berkencan dengan Jackson.

Lalu, Natasha Vinski menceritakan tentang perjuangan dan kisah tragis hidupnya kepada Airyn. Ia mencerita tentang bagaimana ia kehilangan orang yang ia cintai.

Kira-kira akan seperti apa kelanjutan kisah dari para crazy rich Jakarta di Reality Show Up Above pada episode selanjutnya. Yuk, cari tahu melalui artikel berikut ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Up Above Episode 5

Pada episode ke-5 Up Above, DJ Diana Dee menghubungi Helena Lim untuk meminta sarannya mengenai pilihan kariernya sebagai penyanyi. Namun, Diana tidak mendapat respon yang positif dari Helena.

Sementara itu, Natasha bercerita bahwa ia bukan barbie girl seperti apa yang orang kira. Ia memiliki koleksi senjata tajam terbaru. Hingga gosip Maria Vania mengetahui fakta mengenai kalung pemberian Jackson. Airyn Tanu mencoba menjodohkan Vincent dengan DJ Diana Dee.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Up Above Episode 6

Pada episode ke-6 ini, DJ Diana Dee berteu Vincent untuk berkencan, sementara itu, Vincent bertemu dan bertanya mengenai masa depannya kepada peramal. Airyn Tanu mengadakan makan malam Natal dengan dress code karya Harry Halim.

Namun, satu tamu acaranya merasa diperlakukan kurang mengenakan. Airyn sebagai host yang baik berusaha untuk menetralisir suasana dan merayakan episode terakhir Up Above dengan damai.

4 dari 4 halaman

Saksikan Reality Show Up Above

Itulah kira-kira sinopsis dari Reality Show Up Above episode 5 dan episode 6. Yuk, tunggu kehadiran Reality Shownya dan streaming Up Above Reality Show di Vidio.

Tunggu kehadiran episode terbaru dan saksikan live streaming Up Above di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi website resmi Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah