Sukses

BUMN IFG dan JMI Bagikan Bantuan 200 Paket Sembako ke Masyarakat Pulau Tunda

Liputan6.com, Jakarta BUMN Indonesia Financial Group (IFG) dan Komunitas Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) melakukan aksi pemberian 200 paket sembako gratis untuk masyarakat Nelayan Pulau Tunda.

Acara melalui pesan semangat #AYOBANGKIT# bersama berlangsung di Pelabuhan Karangantu, Serang, Banten, Sabtu 18 Juni 2022.

Pembagian sembako ini merupakan hasil dari akumulasi capaian jarak 49 KM virtual run (HUT 49th IFG). 

Perwakilan IFG, Fernando mengatakan terselenggaranya kegiatan sosial ini patut diapresiasi. "Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Pulau Tunda yang sangat berdampak kepada pemberian paket sembako pada hari ini," kata Fernando.

Dia pun mengapresiasi Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) dan relawan IFG yang sudah mau ikut serta dalam membantu penyerahan paket sembako kepada masyarakat Pulau Tunda.

Sekretaris Jendral JMI Yulianto mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini terlaksana oleh JMI bekerjasama dengan BUMN IFG.

"Semoga apa yang kami lalukan bisa membawa manfaat untuk masyarakat banyak bisa terus kita lakukan ke depan," kata dia.

Bahwa pemberian paket sembako untuk warga nelayan di Pulau Tunda tersebut merupakan program aksi sosial JMI dan IFG.

JMI merupakan komunitas pencinta mancing yang beranggotakan lebih dari 100 jurnalis baik jurnalis tulis, online, TV maupun foto yg berasal dari berbagai media.

 

 

2 dari 2 halaman

Jalin Silaturahmi

Fernado berharap kegiatan ini senantiasa dilakukan dan tidak berhenti demi menjalin silaturahmi dan komunikasi yang dapat berjalan sehingga kita dapat bisa melakukan sosialisasi ini di kedepannya.

"Tentunya kami berharap JMI dan IFG tetap bersinergi kontribusi kepada kegiatan sosialisasi komunikasi berjalan  melakukan aksi sosial," terangnya.

Sekretaris Desa Pulau Tunda, Nanang kami mengucapkan terima kasih banyak kepada IFG dan JMI yang telah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Pulau Tunda.

"Ini merupakan kenangan yang tak akan terlupakan bagi kami sampai kapanpun akan kami ingat selalu," dia menandaskan.