Sukses

Streaming Film Hollywood Menarik di Bioskop Trans TV, Berikut Jadwalnya!

Trans TV hadir dengan program yang menayangkan berbagai film layar lebar di televisi yaitu progra Bioskop Trans TV

Liputan6.com, Jakarta Trans TV menjadi salah satu televisi swasta nasional yang memiliki berbagai program yang menghibur. Program menarik mulai dari program berita, talkshow bersama selebriti, Program keagamaan, info menarik tentang pengetahuan, membahas hal-hal viral, food review hingga punya program sendiri untuk menayangkan film layar lebar. 

Program favorit pecinta film salah satunya adalah Bioskop Trans TV. Program ini menampilkan banyak film layar lebar terkenal yang sebelumnya tayang di bioskop konvensional namun mampu dibawa ke penonton dengan nyaman di layar kaca rumah Anda. 

Untuk Anda yang tidak bisa menyaksikannya langsung melalui televisi, Anda bisa streaming Trans TV di manapun melalui berbagai aplikasi nonton TV online. Berikut ini jadwal bioskop Trans TV untuk hari ini, Senin, (23/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Film Bioskop Trans TV

Jadwal bisa menonton berbagai film layar lebar di Bioskop Trans TV biasanya di malam hari. Beberapa film akan ditayangkan mulai dari jam 21.30 - 23.30 WIB berlanjut film kedua di jam 23.30 - 01.30 WIB. 

Bioskop Trans TV biasanya menampilkan banyak film hollywood terkenal dengan cerita yang menarik dari berbagai genre, mulai dari genre action, thriller dan misteri yang biasanya sempat masuk Box Office sebagai film terbaik atau terlaris pada saat penayangan di Bioskop Konvensional.

Seperti jadwal beberapa minggu ini Bioskop Trans TV menayangkan beberapa film di hari minggu tanggal 22 Mei 2022 lalu yaitu film The Legend Of Tarzan dan dilanjutkan dengan film The Legend Of Hercules.

Pada hari ini (23/5/2022) akan ditayangkan film hollywood keren lainnya seperti Hunter Killer yang merupakan film aksi yang dibintangi oleh Gerard Butler. Selanjutnya, masih dibintangi oleh aktor yang sama, film Playing For Keeps akan menemani Anda di jam 23.30 WIB.

Untuk jadwal film selanjutnya bisa Anda memantau website Trans TV atau juga bisa di buka live streaming Trans TV di Vidio. Terutama buat Anda yang belum bisa menonton melalui TV bisa juga melalui layanan streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Live Streaming Trans TV di Aplikasi Vidio

Setelah selesai menginstall dan mendaftarkan akun Vidio, Anda dapat lebih mudah untuk melakukan tahap selanjutnya untuk menonton live streaming Trans TV  di aplikasi Vidio yaitu: 

1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall;

2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar;

3. Klik kolom pencarian dan cari “Trans TV”;

4. Selesai dan nikmati tayangan program nonton siaran online secara lengkap.

Itulah beberapa ulasan keunikan program berita dan tahapan cara nonton trans tv live di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak pilihan program berita menarik.

 

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini