Sukses

Dangdut Modern Menjadi Konsep Untuk Lagu Terbaru Anita Kaif Berjudul Strong Woman

Anita Kaif merilis lagu terbaru berjudul Strong Woman. Lagu kali ini memiliki konsep musk Dangdut Modern yang memiliki musik yang khas dan fresh.

Liputan6.com, Jakarta Anita Kaif mulai dikenal dalam dunia tarik suara karena ikut dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tahun 2015, ia berhasil masuk ke 25 besar setelah mengikuti banyak seleksi. 

Bergabung dengan ASCADA musik di tahun 2018 membuat Anita Kaif mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi dangdut profesional. Anita Kaif mulai terkenal dengan single berjudul Masalah di tahun 2019 dan Sambate Ati di tahun 2021. 

Tahun 2022 awal ia sudah merilis lagu dengan judul unik yaitu Mie Instant, tak sabar untuk menujukan karya lagi akhirnya di bulan april Anita kembali dengan lagu berjudul Strong Woman

Lagu Strong Woman memiliki konsep dangdut modern ditambah dengan lirik yang memiliki makna dan pesan untuk wanita ditambah dengan beberapa kata yang jenaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Dangdut Modern

Anita Kaif kembali dengan lagu baru berjudul Strong Woman yang dikonsepkan sebagai dangdut modern. Konsep lagunya memberikan warna baru di industri musik dangdut nasional. 

Single terbaru dengan genre dangdut ini menampilkan komposisi musik apik, hasil paduan dari beragam sound yang dibuat secermat mungkin, agar terdengar begitu nyaman di dengar, namun dari setiap biramanya, mampu mengajak orang untuk berjoget riang. 

"Sebagai pendatang baru di industri ini, aku sadar sepenuhnya harus mempunyai karakter yang kuat, dari setiap karya lagu yang aku sajikan,” ungkapnya tentang perlunya sebuah karakter kuat, yang dipunyai untuk bisa bersaing dengan lainnya.

3 dari 3 halaman

Ceritakan Kegigihan Seorang Wanita

Single Strong Woman memiliki lirik yang menunjukkan kegigihan seorang wanita yang sering tersakiti. Namun dibalik itu dia tetap kuat dan tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. 

 “Musiknya enak, lebih fresh dan kekinian, jadi semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya,” ungkap Anita memberi kesan dari single terbarunya ini. 

Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama ASCADA Musik, sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar," ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik.

Kamu bisa nikmati lagu terbaru Anita Kaif dan Vidio Klip Strong Woman dengan konsep Dangdut Modern melalui layanan streaming Vidio gratis. Saksikan juga lagu dangdut keren lainnya dengan download aplikasi Vidio sekarang. 

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.