Sukses

Belajar Privat Kini Bisa Juga Melalui Online

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan adalah hal penting yang harus dilalui oleh semua orang tanpa memandang usia dan status. Bahkan pendidikan sendiri telah diberikan dari mulai lahir hingga seseorang tutup usia.

Meskipun penting, banyak sekali yang menganggap jika belajar adalah hal membosankan. Padahal belajar sesuatu dapat dikemas secara menyenangkan, apalagi jika dipadukan dengan kecanggihan teknologi.

Satu di antara tempat belajar yang menawarkan ini adalah Fun Teacher Private. Ini merupakan platform les privat dan kelompok yang menyediakan berbagai pilihan program belajar.

Mulai dari preschool, SD, SMP, SMA/K, hingga perguruan tinggi. Selain pendidikan formal, Fun Teacher Private juga menyediakan les mengaji, bahasa asing untuk berbagai usia.

"Kami punya banyak program dari mulai preschool, Playgroup, TK yang akan belajar membaca, menulis, berhitung dan tentunya melatih motorik halus dan kasar siswa untuk usia Toddler. Dan untuk jenjang SD, SMP, SMA/K ada program semua mata pelajaran. Program persiapan UTBK atau ujian mandiri masuk perguruan tinggi negeri, hingga Mahasiswa yang membutuhkan les privat untuk mata kuliah yang kurang dipahami. Di Fun Teacher Private juga ada program mengaji, bahasa asing seperti bahasa inggris, mandarin, korea, jepang hingga bahasa asing lainnya. Semua program itu untuk segala usia," jelas Rossabela Dwita selaku Founder dan CEO Fun Teacher Private.

Dalam memberikan les, Fun Teacher Private menjaring pengajar dari seluruh Indonesia. Pengajar-pengajar yang telah tersedia telah melalui berbagai tahapan agar sesuai dengan standar Fun Teacher Private. Lokasi pembelajaran pun dapat menyeseuaikan siswa.

Misal ingin belajar di rumah, co working space, perpustakaan, cafe, taman atau restoran dapat dilakukan selama ada kesepakatan.

Hal ini dilakukan agar siswa mendapatkan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan. Sehingga ilmu yang dipelajari dapat masuk dengan maksimal. Sistem belajar di Fun Teacher Private terdiri dari belajar online dan offline.

 

2 dari 2 halaman

Target Guru

Hal ini memungkinkan untuk setiap siswa bertatap muka dengan 1 pengajar, baik secara langsung ataupun daring. Untuk program group, satu pengajar maksimal mengajar 4 siswa agar lebih efektif.

Kemudahan belajar secara offline maupun online diharapkan dapat menjangkau seluruh daerah. "Untuk les privat online menjadi solusi bagi siswa yang ingin belajar langsung dengan pengajar terbaik. Jadi walaupun pengajar sedang ada di luar negeri atau di daerah lainnya tetap bisa belajar bersama tanpa adanya batasan jarak dan waktu," lanjut Rossabela Dwita.

Saat ini lembaga les yang berkantor pusat di Tangerang ini, telah memiliki lebih dari 2.000 pengajar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kedepannya Fun Teacher Private berharap di akhir tahun ini dapat memiliki lebih dari 5.000 pengajar yang terkurasi dan profesional. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencerdaskan bangsa dengan cara yang menyenangkan dan nyaman bagi setiap siswa.