Sukses

Belajar Menyayangi Hewan Bersama Paw Patrol Di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Menonton kartun tentunya merupakan salah satu kegiatan yang sangat disukai anak. Berbagai animasi dan karakter lucu dari film kartun sangat menghibur dan dapat meredakan stres pada anak.

Salah satu kartun yang cocok untuk dijadikan tayangan anak di rumah adalah Paw Patrol. Kartun produksi Nickelodeon ini mengajarkan kita untuk menyayangi hewan.

Paw Patrol bercerita mengenai enam ekor anjing terlatih lucu yang selalu menyelamatkan hewan-hewan disekitarnya. Mereka adalah Chase, Marshal, Sky, Rocky, Rubble dan Zuma.

Paw Patrol di pimpin oleh Ryder, seorang anak laki-laki yang memiliki pengetahuan luar biasa mengenai teknologi. Dengan bantuan teknologi buatan Ryder, Paw Patrol pun siap untuk menyelamatkan para hewan.

2 dari 3 halaman

Episode Penyelamatan Bayi Penyu

Dalam salah satu episodenya Paw Patrol melakukan misi penyelamatan bayi penyu. Penyu yang merupakan hewan laut dengan umur panjang ini sering kali bertelur di daratan sekitar pantai.

Setelah telur menetas bayi penyu pun akan menuju kearah pantai dan berenang di laut lepas. Namun sayangnya Zuma dan Rocky yang sedang bermain di pinggir pantai melihat para bayi penyu hendak menyebrangi jalan raya untuk menuju laut.

Tentunya hal tersebut sangat berbahaya bagi bayi penyu mengingat ada banyak kendaraan yang berlalu lalang di jalanan. Zuma dan Rocky pun segera menghubungi Ryder dan bersiap untuk melindungi para bayi penyu.

3 dari 3 halaman

Nonton Di Vidio

Bagi orang tua yang ingin anaknya menonton Paw Patrol episode terbaru tidak usah bingung lagi. Karena sekarang Paw Patrol telah hadir di website dan aplikasi Vidio. Tentunya sudah dilengkapi subtitle Indonesia dan juga episode terlengkap.

Selain Paw Patrol anda juga bisa nonton tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla