Sukses

Doodland Goodland Suguhkan Kartun dari Benda-Benda Kehidupan Sehari-hari, Nonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Kartun masih dirasa menjadi tayangan ramah anak. Selain karena menyajikan cerita yang menarik dan mudah dipahami, karakter yang ditampilkan mampu mencuri perhatian si kecil. Warna-warni yang dihadirkan juga membuat kartun semakin meriah.

Mengajak anak untuk menyaksikan tayangan yang sesuai dengan umurnya akan memberikan dampak yang baik. Mulai dari perkembangan kognitif, sarana bermain yang murah dan menyenangkan, hingga meningkatkan daya ingat dan kreativitas si kecil.

Anda tidak perlu repot memberikan penjelasan yang panjang dan mendetail seperti layaknya bermain flashcard. Ketika anak hendak menyaksikan kartun, Anda hanya perlu memandunya jika si kecil bertanya satu dua hal.

Di zaman yang serba maju ini, menonton kartun tidak hanya melalui televisi saja. Bisa melalui layanan streaming video salah satunya Vidio. Banyak kartun menunggu untuk ditonton salah satunya adalah yang diunggah oleh kanal Doodland Goodland

2 dari 2 halaman

Benda Biasa yang Hidup

Jika biasanya kartun anak memiliki karakter yang diciptakan sendiri, berbeda dengan karakter dalam kartun Doodland Goodland. Memiliki cerita pendek berdurasi kurang lebih satu menit, si kecil bisa melihat kehidupan benda-benda yang sering ditemukan di sekitar memiliki kisahnya sendiri.

Benda-benda tersebut seperti buah, makanan, permen, bahkan perabot rumah tangga dijadikan objek dan diberi sentuhan efek sehingga membuat benda ini terlihat hidup. Wajah dan mimik wajah yang lucu dan menggemaskan pasti membuat si kecil tidak akan bosan menyaksikannya.

Bukan hanya itu, dialog yang terjadi antara benda menggunakan Bahasa Inggris. Hal ini bisa menjadi media untuk anak Anda belajar bahasa asing sejak dini. 

Kartun Doodland Goodland bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal Doodland Goodland. Semua ceritanya bisa disaksikan secara gratis. Ayo download aplikasi Vidio sekarang dan ajak anak Anda bermain dan belajar bersama!