Sukses

Sinopsis Film India Jabariya Jodi, Cinta Masa Kecil yang Kembali Tumbuh

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika di sebuah acara pernikahan pengantinnya diculik? Ternyata di India hal ini terkadang bagian dari sebuah kesengajaan. Fenomena seperti ini pun akhirnya tertuang dalam sebuah film komedi romantis berjudul Jabariya Jodi.

Film ini pertama kali rilis pada 9 Agustus 2019. Film ini disutradarai oleh Prashant Singh dan filmnya sendiri didistribusikan oleh Zee Studios. Untuk pemerannya sendiri, aktor tampan Sidharth Malhotra dan juga Parineeti Chopra kembali dipersatukan dalam layar lebar. 

Terlibat cerita apakah Sidharth dan Parineeti kali ini? Film Bollywood Jabariya Jodi bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Namun sebelum menyaksikannya, simak sinopsis singkatnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Pertama

Kisah berawal dari dua orang anak laki-laki dan perempuan yang bernama Abhay (Sidharth Malhotra) dan Babli (Parineeti Chopra). Mereka saling jatuh cinta satu sama lain. Sayangnya, Ibu Babli tidak menyukai Abhay.

Kedua pun dipisahkan. Ayah Babli memutuskan untuk pindah ke desa lain. Bertahun-tahun lamanya mereka terpisah, mereka pun telah melupakan perasaan yang pernah singgah di antara mereka.

3 dari 3 halaman

Bisnis Nyeleneh

Ketika dewasa, Abhay menjalankan sebuah bisnis di mana dirinya menyewakan jasa untuk menculik pengantin di tengah-tengah acara sakral ini berlangsung. Abhay memiliki peran untuk menculik pengantin pria yang sedang melakukan Jabariya Shaadi.

Bagi dirinya dan sang ayah, semua yang mereka lakukan ini memiliki tujuan mulia karena membantu orang-orang terlepas dari biaya mahar. Di sela-sela tugas, Abhay tiba-tiba bertemu dengan Babli.

Cinta pun akhirnya tumbuh kembali di antara mereka. Sayangnya, Babli menemukan sebuah fakta baru yang membuat dirinya kecewa. Selain itu, Abhay memiliki keinginan untuk mengikuti pemilihan dalam urusan politik di tahun depan.

Apakah hal yang membuat Babli kecewa? Bagaimana Abhay mengembalikan rasa kepercayaan Babli terhadap dirinya yang telah hilang? Langsung saja nonton Jabariya Jodi full movie di aplikasi Vidio sekarang.