Sukses

Via Valen ft. Chevra Papinka Rilis Cover Lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Via Vallen bersama Chevra Papinka kembali rilis cover lagu baru. Kali ini datang dari lagu lawas yang dinyanyikan oleh Broery Marantika dan Dewi Yull yaitu Jangan Ada Dusta Diantara Kita.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi, penyanyi cantik asal Surabaya Via Vallen kembali merilis cover lagu yakni Jangan Ada Dusta Diantara Kita. Cover terbarunya ini ia nyanyikan bersama dengan Chevra Papinka. Bagi Anda pecinta musik, pasti sudah mengetahui bahwa lagu ini merupakan lagu lama.

Cover lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita persembahan Via Vallen ft. Chevra Papinka ini pertama kali dirilis pada 15 Desember 2021 lalu. Tidak ada aransemen yang signifikan yang hadir dalam lagu versi penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 ini.

Yang membuatnya terasa berbeda adalah musik yang mengiringi lagu ini terasa sedikit lebih mellow karena didominasi oleh suara denting piano. Hal ini tentunya berbeda dari versi aslinya yang seolah melibatkan orkestra besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicover Beberapa Musisi

Mendengar Jangan Ada Dusta Diantara Kita pasti tidak lepas dari sosok Broery Marantika dan juga Dewi Yull. Tembang lawas yang satu ini memang tak akan lekang oleh waktu. Pesan yang disampaikan begitu mendalam khususnya untuk mereka yang ingin memulai hidup baru.

Karena begitu legendaris, lagu ini pun sempat dibuat ulang oleh beberapa musisi tanah air. Beberapa dari mereka adalah grup band Angkasa dan juga Rossa. Kedua penyanyi ini pun memiliki gayanya sendiri dalam menyampaikan lagu.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa lagunya, dapat menyakikan video klip lirik Jangan Ada Dusta Diantara Kita yang dinyanyikan Via Vallen ft. Chevra Papinka melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal Ascada Musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.