Sukses

Mengulik Trivia Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 merupakan seri terakhir dari seri film The Twilight Saga. Film ini ditayangkan pada November 2012 masih dengan adaptasi novel best seller karya Stephenie Meyer. 

Pada filmnya ini menceritakan bagaimana Bella (Kristen Stewart) bisa mempelajari kemampuan vampirnya yang ia miliki. Tidak hanya itu saja, Renesmee (Mackenzie Foy) sang buah hati juga mengalami perkembangan yang pesat. 

Namun suatu ketika, Volturi berhasil mengetahui keberadaan mereka dan juga Renesmee. Dengan hadirnya sang buah hati mereka itu, Volturi menyatakannya sebagai kekejian dan menghukum mati keluarga Cullen. 

Mereka pun lantas harus mengupayakan segala macam cara untuk melindungi Renesmee dan juga keluarganya. Bahkan mereka pun hendak mencari bantuan dari sekutu di seluruh dunia untuk melindungi keluarga mereka. 

2 dari 2 halaman

Penghargaan Dunia

Sayangnya, film penutup seri Twilight ini ternyata mendapat banyak respond negatif dari berbagai pihak. Tidak hanya itu saja, film ini juga meraih banyak penghargaan dengan kategori terburuk. Diantaranya, Aktris Terburuk untuk Kristen Stewart dan Aktor Pendukung Terburuk untuk Taylor Lautner di Golden Raspberry Awards 2013. 

Meskipun begitu, film ini ternyata terbilang sukses di Box Office. Bahkan film ini meraup keuntungan hingga 830 juta dolar AS di seluruh dunia dan menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi keenam tahun 2012.

Penasaran dengan film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2? Film ini kini bisa anda saksikan di laman berikut The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

Penulis: Irma Resqi F