Sukses

Mengulas Review Seri Ketiga Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1

Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 merupakan sekuel ketiga dari seri film Twilight yang diangkat dari sebuah novel. Simak Review film Twilight Saga: Breaking Down Part 1.

Liputan6.com, Jakarta Seri film Twilight ini merupakan salah satu seri yang terkenal dengan cerita romantisnya bersama sang bintang, Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 ini menceritakan kisah pernikahan mereka setelah dirundung berbagai permasalahan. Bahkan pernikahan mereka semakin erat berkat hadirnya sang buah hati. Kisah ini diawali dengan kabar gembira tentunya. 

Namun semua ini terkesan hanya sementara. Lantaran hadirnya buah hati mereka rupaya membawa sebuah masalah baru yang tidak mereka duga. 

Masalah ini tentu saja menjadi ancaman bagi pernikahan mereka dan juga kelangsungan hidup sang buah hati. Lantas bagaimana mereka mengatasinya? Simak ulasan singkat seputar Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda Dari Novel

Pada seri ketiga film ini, kisah Edward dan Bella cukup berbeda dengan beberapa adegan di novelnya. Seperti pada pembuka film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 ini.

Pada novel, kisah awal film ini menceritakan bagaimana Bella menarik perhatian orang-orang dengan mobil mewah yang dimilikinya. Sedangkan pada filmnya menampilkan kemarahan Jacob dengan pernikahan Bella.

3 dari 3 halaman

Parents Guide

Sebelum menonton film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 ini, pastikan anda tahu bahwa film ini mendapat rating umur MPAA PG-13 dengan Panduan orangtua (Parents Guide) yang harus diawasi. 

Karena beberapa adegan film ini cukup menampilkan hal-hal vulgar seperti adegan bercumbu mesra, hingga pembunuhan yang menampilkan cukup banyak darah. 

Lantas, sudah siap untuk menontonnya? Film ini kini bisa anda saksikan melalui aplikasi Vidio atau melalui laman berikut, Twilight Breaking Dawn part 1.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.