Sukses

Cara Nonton Film Jab Harry Met Sejal di Vidio, Dibintangi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma

Sejal, wanita yang bersemangat, kehilangan cincin pertunangannya dalam perjalanan. Dia kemudian meminta bantuan Harry, pemandu wisata genit, untuk mengambilnya & akhirnya jatuh cinta padanya.

Liputan6.com, Jakarta Jab Harry Met Sejal merupakan drama india layar lebar yang dibumbui komedi. Film dirilis dan tayang tayang di bioskop pada 4 Agustus 2017. Untuk menemani tahun barumu, film ini pada Anda saksikan di Vidio.

Film India garapan Imtiaz Ali berkisah tentang seorang pria bernama Harinder Singh Nehra (Shah Rukh Khan) atau Harry yang merupakan seorang pemandu wisata, saat ini bekerja di Amsterdam.

Harry bertemu dengan wanita yang bernama Sejal. Kepada Harry, Sejal mengaku telah kehilangan cincin pertungannya. Namun Harry justru jatuh cinta kepada Sejal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Keberadaan Cincin Sejal

Suatu ketika Harry sakit, Sejal bergegas mencarikan obat untuk menangani luka yang dialami oleh Harry.

Sejal pun terkejut dengan apa yang dia temukan, ia mendapatkan bahwa cincin yang selama ini ia cari dengan bantuan Harry ternyata berada dalam tasnya sendiri.

Namun Sejal memutuskan agar Harry tidak mengetahui kebenaran tersebut. Tanpa disadari, Sejal mulai menaruh hati kepada sosok Harry.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Sejal dan Harry? Temukan Jawabannya dengan nonton film India sub indo di platform Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Jab Harry Met Sejal di Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;
  5. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  6. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Jab Harry Met Sejal” di pencarian dan Anda sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

 

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.