Sukses

Nonton Film Perfume: Story of a Murderer di Vidio, Kisah Psikopat Gila Pembuat Parfum

Film Perfume: Story of a Murderer merupakan film yang menceritakan seorang psikopat yang terobsesi untuk membuat parfum sempurna. Simak Cara Nonton film Perfume: Story of a Murderer di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film Perfume: Story of a Murderer merupakan salah satu film yang terkenal dengan kekejamannya. Film ini adalah adaptasi dari sebuah novel best seller berjudul Perfume yang ditulis oleh Patrick Süskind. 

Dengan mengangkat latar belakang abad 18 di Prancis, film ini termasuk film populer dengan rating yang tinggi. Film ini pun bahkan memenangkan 12 penghargaan dan 12 nominasi dari berbagai ajang. 

Kisahnya ini menceritakan Jean-Baptiste Grenouille, seorang yatim piatu yang lahir dengan indera penciuman yang luar biasa. Ia memiliki obsesi untuk menciptakan parfum sempurna. 

Obsesinya ini dimulai saat ia menemukan aroma langka dari seorang gadis cantik. Karena terlalu penasaran, Grenouille lantas tanpa sengaja membunuh gadis ini. Namun bukannya mengubur, Grenouille justru membaui gadis ini. 

Dari kejadian ini, ia pun mulai mengejar para gadis dengan aroma menggoda untuk dibuat parfum. Bagaimana aksi Grenouille? Saksikan selengkapnya dengan  nonton film Perfume dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Perfume: Story of a Murderer di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang diinginkan di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!
  8. Atau klik di sini Perfume: Story of A Murderer sub Indo

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.