Sukses

Kumpulan Drama Thailand Seru yang Hadir di Vidio, Dari Romantis Hingga Persahabatan

Selain film, Thailand juga sukses dalam memproduksi drama. Berikut ini kumpulan drama Thailand seru yang dapat Anda tonton di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Thailand selalu sukses dalam memproduksi film-filmnya, terutama dalam film horor dan romantis. Siapa sangka Thailand juga sukses dalam memproduksi drama-dramanya. Drama Thailand mulai populer di tahun 2016 dan semakin berkembang setiap tahunnya, menyusul dengan drama Korea dan drama Asia lainnya. 

Kini Vidio juga menghadirkan drama Thailand berkualitas yang tidak kalah seru dengan serial drama lainnya. Dibintangi oleh beberapa aktor ternama yang namanya sudah dikenal dengan memainkan sejumlah film Thailand populer. 

Kumpulan drama Thailand ini dijamin akan membuat Anda terhibur dengan komedi khas Thailand dan kisah-kisah romantisnya. Berikut ini Vidio telah merangkum kumpulan drama Thailand seru yang yang bisa Anda tonton di aplikasi Vidio. Simak artikelnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fleet of Time

Fleet of Time merupakan drama Thailand bergenre romantis yang dirilis pada 2019. Drama ini diadaptasi dari novel Jiu Ye Hui yang sebelumnya hadir dalam versi drama Mandarin di tahun 2014. Fleet of Time dibintangi oleh Bank Thiti Mahayotaruk, Pattie Ungsumalynn, Best Nathasit, Victor Chatchawit, dan Jomjam Suphitcha. 

Drama Fleet of Time menceritakan tentang lima sahabat yang duduk di bangku SMA. Persahabatan mereka juga diselimuti dengan kisah cinta antara tiga orang. Di antaranya adalah Chew, Fang dan Win. Chew diam-diam menyimpan perasaan pada Fang, namun Fang lebih memilih Win. Tetapi hubungan mereka berubah ketika mereka berpisah saat lulus SMA. 

3 dari 4 halaman

My Ambulance

Selanjutnya ada drama bergenre komedi romantis berjudul My Ambulance. Drama yang dirilis pada 2019 ini selain menyajikan genre komedi romantis, juga memberikan genre fantasi. My Ambulance diperankan oleh Wongravee Nateetorn, Davika Hoorne, Sunny Suwanmethanon. 

Drama ini menceritakan tentang kekuatan teleportasi yang dimiliki oleh Tantawan ketika ia membutuhkan orang yang dicintainya. Tantawan adalah seorang dokter yang telah menjalin hubungan dengan Peng yang juga berprofesi sebagai seorang dokter. 

Tantawan memiliki kekuatan super untuk membuat orang yang dicintainya teleportasi ketika ia membutuhkannya. Hubungan Tantawan dan Peng semakin meregang akibat Peng kecelakaan dan hilang ingatan. Saat Tantawan merasa kesepian, ia ditemani oleh Chalam yang menghibur dan mengisi hari-harinya. 

4 dari 4 halaman

Full House

Bagi para penggemar drama Korea, pasti mengenal judul drama yang satu ini. Setelah di Korea, drama Full House telah di remake oleh beberapa negara seperti Taiwan, Filipina dan China. Full House versi Thailand baru dirilis pada tahun 2014, dan dibintangi oleh Orladee Meeprasertsakun dan Thawin Kanjanachairot. 

Masih dengan versi cerita yang sama, Full House versi Thailand menceritakan tentang seorang perempuan bernama Aom yang ditipu dan rumahnya telah dijual kepada seorang lelaki bernama Mike. Untuk mendapatkan kembali rumahnya, Aom harus kawin kontrak dengan Mike selama satu tahun. Selama menjalani pernikahannya itu Aom dan Mike diam-diam saling jatuh cinta. 

Itu tadi ketiga rekomendasi drama Thailand seru dengan genre komedi romantis yang dapat menemani dan menghibur Anda di tahun baru. Saksikan film dan drama Thailand lainnya hanya di aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.