Sukses

Sinopsis FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure yang Tayang di SCTV

Tayang kembali di SCTV pada 27 Desember 2021, berikut sinopsis FTV SCTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure.

Liputan6.com, Jakarta SCTV dikenal sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia yang sering menayangkan berbagai judul FTV. Tak hanya sekali, SCTV biasanya menayangkan sebanyak dua sampai tiga judul FTV tiap harinya yaitu FTV Pagi, FTV Pagi Spesial, dan FTV Siang.

FTV SCTV ini menjadi salah satu tontonan yang cocok untuk ditonton bagi Anda yang menyukai cerita bergenre comedy dan romance karena banyak menceritakan tentang kisah-kisah yang seringkali mengundang senyum penonton.

Pada hari Senin, 27 Desember 2021, SCTV menayangkan kembali FTV SCTV berjudul Kata Mamih Gak Boleh Insecure. FTV ini dibintangi oleh salah satu aktris tanah air yang tengah naik daun yaitu Shanice Margaretha.

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita dan ingin lebih tahu tentang FTV SCTV yang dibintangi oleh Shanice Margaretha, berikut sinopsis dan daftar pemain dari FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure yang ditayangkan kembali oleh SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Kata Mamih Gak Boleh Insecure

FTV SCTV berjudul Kata Mamih Gak Boleh Insecure ini menceritakan tentang Kinara yang akan menikah dengan Tobi. Namun, karena sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh seorang pria bernama Banyu, Kinara dan Tobi gagal menikah.

Banyu yang sebenarkan akan menolong Kinara dan Tobi saat kecelakaan, malah diminta kabur oleh pacarnya. Bagaimana nasib Kinara selanjutnya? Apakah Tobi akan kembali untuk bertanggung jawab kepada Kinara?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure

Selain Shanice Margaretha, FTV SCTV ini juga dibintangi oleh sederat aktor dan aktris berbakat lainnya. Untuk lengkapnya, berikut daftar pemain dari Kata Mamih Gak Boleh Insecure: 

  • Masaji Wijayanto sebagai Banyu
  • Shanice Margaretha sebagai Kinara
  • Sandi Permana sebagai Rendi
  • Jesslyn Elvaretta sebagai Anggun
  • Erlin Sarintan sebagai ibunya Kinaran
  • Ranjas Ryan sebagai Tomi
  • Sebryan Yosvien
  • Yessi Kenyang
  • Albian

Itulah sinopsis dan daftar pemain dari FTV SCTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure. Apabila Anda tertarik untuk menontonnya, FTV yang dibintangi Shanice Margaretha ini bisa Anda saksikan kembali melalui aplikasi Vidio.

Tak hanya FTV Kata Mamih Gak Boleh Insecure, di aplikasi Vidio juga Anda bisa streaming FTV online lainnya loh. Yuk segera download aplikasi Vidio sekarang! 

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.