Sukses

3 Alasan Mengapa FTV SCTV Menjadi Tayangan yang Wajib Ditonton Setiap Harinya

FTV SCTV merupakan salah satu serial FTV yang wajib untuk ditonton, berikut 3 alasan menariknya.

Liputan6.com, Jakarta FTV yang memiliki kepanjangan yaitu film televisi ini merupakan sebuah jenis film yang diproduksi dan ditayangkan oleh sebuah stasiun televisi. Karena masih termasuk film, durasi penayangan FTV relatif sama dengan film di layar lebar.

SCTV dikenal publik sebagai stasiun televisi yang banyak menayangkan program-program dramanya. Tak hanya dikenal dengan sinetronnya yang ditayangkannya, SCTV juga terkenal dengan serial FTV-nya yang melegenda.

Sudah sejak lama, serial FTV SCTV menjadi salah satu tontonan wajib bagi para penggemar FTV. Ada banyak faktor yang membuat serial FTV SCTV terkenal dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Dari sekian banyak faktor yang membuatnya terkenal, berikut kami rangkum 3 alasan mengapa FTV SCTV menjadi serial FTV yang wajib untuk ditonton setiap harinya, khususnya bagi Anda penggemar FTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menceritakan Banyak Kisah yang Seru untuk Ditonton

Hal pertama yang membuat FTV SCTV menjadi serial FTV favorit yaitu jalan ceritanya yang seru dan menyenangkan. FTV SCTV ini sendiri biasanya didominasi oleh cerita bergenre comedy dan romance yang tak jarang membuat penonton tanpa sadar tersenyum melihat tiap adegannya.

Tak hanya itu, SCTV juga sering menyelipkan berbagai kisah atau fenomena yang tengah viral di Indonesia dalam cerita di FTV-nya. Hal tersebut tentu membuat setiap cerita dari FTV SCTV lebih terasa dekat dengan kehidupan kita. 

3 dari 4 halaman

Memiliki Durasi yang Pas

Seperti yang sudah disebutkan di awal, karena FTV termasuk ke dalam film, durasi yang dimiliki oleh FTV SCTV yaitu di antara 120 menit sampai dengan 180 menit. Durasi tersebut tentu dirasa sangat pas bagi Anda yang cenderung kurang menyukai cerita yang terlalu panjang.

Bagi Anda yang merasa khawatir dengan jalan cerita yang terbatasi oleh durasi, Anda tak perlu khawatir karena setiap cerita dari FTV SCTV tetap pas dan tidak terkesan terlalu terburu-buru. Sehingga Anda tetap bisa menikmati tontonan menarik dengan waktu yang singkat.

4 dari 4 halaman

Dibintangi oleh Sederet Aktor dan Aktris Berbakat

Alasan terakhir mengapa FTV SCTV wajib untuk ditonton yaitu karena kehadiran aktor dan aktris berbakat yang berperan di dalamnya. Sudah bukan rahasia lagi kalau FTV SCTV melahirkan berbagai bintang baru dalam dunia pertelevisian Indonesia. 

Ada banyak aktor dan aktris yang kini terkenal yang dulunya bermain dalam FTV SCTV seperti Arya Saloka, Sheila Dara, Eza Gionino, Ben Joshua, Vino G. Bastian, Dimas Anggara dan masih banyak lagi.

Itulah 3 alasan mengapa FTV SCTV menjadi tayangan wajib yang patut ditonton setiap harinya. Bagi Anda yang tertarik untuk mulai menonton FTV SCTV, kini Anda bisa langsung menyaksikannya dengan cara nonton online FTV melalui aplikasi Vidio. Jadi, yuk langsung download dan langganan Vidio sekarang juga.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.