Sukses

Streaming Beragam FTV di Vidio, Simak Langkah-Langkahnya Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan tayangan yang biasanya ditonton? Ingin mencari opsi lain di luar film atau sinetron? FTV bisa menjadi salah satu alternatifnya. Film Televisi atau FTV kini tidak hanya dapat ditonton melalui televisi melainkan hadir pula di platform streaming seperti halnya Vidio. Judul dan genre yang ditawarkan pun sangat beraneka ragam.

Mulai dari genre romansa, keluarga, hingga komedi. Tak main-main, karakter-karakternya pun diperankan oleh kenamaan dari pegiat seni peran Tanah Air, seperti Eza Gionino, Jeff Smith, Qausar Harta, Arya Saloka, Andrew Andika, Morgan Oey, Dimas Anggara, Ariel Tatum, Sheila Dara, Shanice Margaretha, Shenina Cinnamon, hingga Dinda Kirana.

Penasaran bukan dengan akting-akting mereka dalam FTV? Namun tidak hanya nama-nama di atas, masih banyak lagi aktris serta aktor lainnya yang turut serta membintangi berbagai judul FTV. Siapa sajakah mereka? Cari tahu jawabannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. 

2 dari 4 halaman

Download Aplikasi Vidio

Berbagai FTV dari beragam genre yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama dapat disaksikan melalui Vidio. Namun sebelum mulai menonton, perhatikan cara berikut ini:

1. Gunakan App Store atau Play Store, sesuai dengan perangkat yang digunakan;

2. Lalu cari dan download aplikasi Vidio;

3. Jika telah berhasil, buka aplikasi Vidio Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;

4. Masuk menggunakan email dan password;

5. Selesai.

3 dari 4 halaman

Streaming FTV

Streaming berbagai judul FTV misalnya From Temen To Demen (dibintangi Eza Gionino dan Sheila Dara), Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund (dibintangi Kiki Farrel dan Dinda Kirana) serta Semanis Cinta Rasa Strawberry (dibintangi oleh Dimas Anggara dan Shenina Cinnamon).Tonton keseruan mereka dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi Vidio yang telah terdownload;

2. Masuk menggunakan akun yang telah terdaftar;

3. Di landing page Vidio, pergi ke kolom pencarian atau “Search”;

4. Ketik dan cari “FTV”;

5. Pilih judul yang ingin ditonton;

6. Selesai.

4 dari 4 halaman

Vidio Premier Platinum

Selain streaming beragam judul FTV, Vidio juga menyediakan berbagai layanan eksklusif di antaranya Vidio original series, anime, drama Korea, serta film-film Tanah Air hingga Bollywood dan Hollywood. Perhatikan langkah-langkah yang satu ini:

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Masuk menggunakan akun Vidio Anda yang telah terdaftar;

3. Pergi ke menu “Vidio Premier”Lalu pilih paket premier;

4. Pilih metode pembayaran dan bayar tagihan sesuai metode yang dipilih;

5. Selesai, sekarang berbagai konten eksklusif Vidio sudah bisa Anda nikmati.

Cara yang sangat mudah bukan? Cari tahu judul mana yang akan menjadi FTV kesukaan Anda dan pastikan Anda tidak melewatkan update dari FTV-FTV baru dengan streaming FTV online hanya melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani