Sukses

Saksikan Kumpulan Judul FTV SCTV Paling Dicari di Aplikasi Vidio

FTV SCTV merupakan tayangan hiburan yang hadir dengan berbagai momen adegan unik bergenre drama romansa. Simak kumpulan judl FTV SCTV yang bisa ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV merupakan tayangan hiburan yang tak dapat dilepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Berbagai momen unik dengan ciri khas yang dimiliki oleh program FTV ini sudah mendapatkan hati penonton di rumah.

Dengan mendengarkan soundtrack yang bernuansa semangat dan juga mnegisahkan cerita romansa dibumbui cerita komedi yang nyentrik dan natural dari para pemainnya.

Banyak penonton yang mendambakan ingin tinggal di desa yang sering dijadikan lokasi syuting FTV SCTV, sebab saat menyaksikannya di layar kaca terasa sangat sejuk dan damai jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Berikut merupakan ulasan beberapa kumpulan judul FTV SCTV yang paling dicari penonton dan dapat disaksikan secara streaming dengan mudah melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta

Kisah seorang gadis cantik bernama Airin yang diperankan Shanice Margaretha. Airin dikisahkan sebagai gadis muda yang sangat pekerja keras hingga tak malu berjualan seblak.

Meskipun awalnya banyak yang menyesali keputusan Airin untuk berjualan seblak, akhirnya datang seorang pria bernama Rendra yang diperankan oleh Arya Saloka.  Sosok pria ini dikabarkan terkena ledakan cinta dari seblak empire milik Airin.

3 dari 4 halaman

Comeback Sang Mantan

Nasib malang yang dialami oleh Jihan yang diperankan oleh aktris muda berbakat yaitu Shanice Margaretha. Dirinya harus menerima kenyataan pahit bahwa pacaranya telah selingkuh. 

Di tengah rasa kesalnya, datang mantan kekasihnya yang membuat Jihan semakin kesal dalam hatinya. Akan tetapi masih ada sosok Deri yang diperankan oleh Kiki Farrel, Deri selalu setia menemani Jihan di tengah kegudahan hatinya.

4 dari 4 halaman

Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard

Tak sengaja Dito bertemu dengan Ajeng yang hendak ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Dito yang iba, akhirnya mengangkat Ajeng sebagai asisten rumah tangga sekaligus merawat Eyangnya dirumah

Ingin menyaksikan keseruan lebih banyak FTV? Saksikan streaming ftv online aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak pilihan judul FTV. Sekarang mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.