Sukses

Ulasan Film Resident Evil: Apocalypse yang Tayang di Vidio

Film Resident Evil: Apocalypse merupakan sekuel kedua dari seri film horror Resident Evil. Simak ulasan film Resident Evil: Apocalypse berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Seri film Resident Evil merupakan salah satu seri film yang telah menjadi legenda dengan genre survival horror. Seri pertama film ini tayang pada tahun 2002 dengan judul Resident Evil. 

Film ini merupakan hasil adaptasi dari video game dengan judul yang sama. Lalu tepat dua tahun setelahnya, film tersebut kemudian dilanjutkan dengan sekuel yang berjudul Resident Evil: Apocalypse. 

Sekuelnya yang ini sempat menjadi perbincangan lantaran film ini berhasil dibuat persis seperi pada game-nya. Meskipun begitu, fokus cerita dari Resident Evil: Apocalypse ini masih sama pada film sebelumnya. 

Film ini mengawali kisahnya saat Alice (Milla Jovovich) mendapati dirinya terbangun di sebuah rumah sakit di Racoon, kota yang telah dipenuhi oleh sekumpulan zombie.

Ditengah kebingungan yang melanda Alice, ia pun harus segera keluar dari kota itu untuk menyelamatkan diri, apa yang terjadi? Simak ulasan Resident Evil: Apocalypse berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Busuk Umbrella Corporation

Pada sekuel film ini diceritakan bahwa kota Racoon telah menjadi saksi bisu dari kelalaian dari Umbrella Coproration. Virus mematikan dari laboratorium rahasia Umbrella menyebar sangat cepat di kota ini.

Untuk itu, pihak Umbrella telah merancang rencana jahat. Pihak Umbrella mengisolasi para penduduk yang terkontaminasi virus tersebut lalu mereka akan meledakkan kota itu agar mereka bisa menghapus barang bukti.

3 dari 4 halaman

Film vs Game

Film yang dibintangi Milla Jovovich ini berhasil mendapat banyak respon positif dari kritikus. Banyak dari mereka memuji karakter yang tampil di film ini, diantaranya ialah Jill Valentine dan Carlos Oliviera. Hadirnya para karakter pendukung itu disebut-sebut berhasil memperkuat karakter utama film ini, yaitu Alice.

Tidak hanya itu saja, kemunculan para karakter baru itupun sukses menambah euphoria dari para penggemar karena kedua karakter ini diperankan sangat akurat dengan penampilannya di game.

4 dari 4 halaman

Nonton di Aplikasi Vidio

Setelah membaca ulasan tadi, film ini tentunya menarik perhatian anda bukan? Jangan khawatir, film Resident Evil: Apocalypse ini bisa anda saksikan di aplikasi Vidio dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  5. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang anda inginkan di pencarian, dan mulai nonton streaming film yang anda inginkan.
  6. Atau klik laman berikut nonton Resident Evil Apocalypse sub Indo

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.