Sukses

Sinopsis The Tarix Jabrix 2 yang Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta The Tarix Jabrix 2 merupakan film Indonesia yang tayang perdana pada 2009. Film ini disutradarai oleh Iqbal Rais dengan menggandeng grup band The Changcuters sebagai pemeran.

Tak hanya The Changcuters, film ini juga dibintangi oleh Joanna Alexandra, Judika, Ramon Y. Tungka, dan Cecep Reza. Rindu dengan kisah Cacing dkk? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

2 dari 4 halaman

Sinopsis The Tarix Jabrix 2

The Tarix Jabrix 2 mengisahkan tentang kehidupan geng motor TARIX JABRIX setelah lulus SMA. Mereka berlima memutuskan untuk kuliah di kampus yang sama di Jakarta.

Mereka pun hijrah dari Bandung ke Jakarta, kecuali Dadang (Erick Changcuters) yang memilih untuk melanjutkan bisnis bengkel ayahnya di Bandung. Mereka pun ikut membawa motor-motor kesayangan mereka.

Sesampainya di Ibu Kota, geng TARIX JABRIX mengontrak rumah dan tinggal bersama. Mereka juga heran dengan polusi udara dan sifat individualis masyarakat di ibu kota. Kondisi tersebut, lengkap dengan panas macet dan polusi membuat Cacing dkk memiliki ide untuk menjual motor mereka dan membeli mobil.

3 dari 4 halaman

Lembaran Baru

Mereka pun berhasil membeli mobil baru. Rasa percaya diri mereka semakin meningkat ketika berangkat ke ke kampus dengan menaiki mobil. Hal tersebut juga berimbas kepada kehidupan para anggota TARIX JABRIX yang semakin bahagia.

Contohnya Ciko dan Coki (Alda dan Qibil Changcuters) yang menjadi mudah mendapat pacar. Lalu Cacing yang berhasil mendapat gebetan baru bernama Melinka (Joanna Alexandra). 

Pergaulan baru TARIX JABRIX menyeret mereka pada masalah baru yang tak pernah mereka hadapi sebelumnya, yaitu penculikan.

Tak sampai di situ, perpecahan pun mulai timbul dari geng yang solid tersebut, dimulai dari Mulder (Dipa Changcuters) yang terjerumus ke arena balapan liar dengan pesaingnya, Valent (Ramon Y Tungka), seorang racer yang tak pernah melepas helm dan dijuluki Night Warrior.

 

4 dari 4 halaman

Nonton The Tarix Jabrix 2 di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah TARIX JABRIX? Dapatkah mereka menyelamatkan teman mereka dari penculikan? Temukan jawabannya dengan streaming The Tarix Jabrix 2 di Vidio!

Dapatkan rekomendasi film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani