Sukses

Profil Hasninda Ramadhani, Aktris Cantik Pemeran FTV Kisah Nyata Indosiar

Hasninda Ramadhani merupakan aktris yang memulai karirnya di dunia entertainment sejak 10 tahun yang lalu dan kini aktif membintangi FTV Kisah Nyata Indosiar. Simak Profil Hasninda Ramadhani berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV Kisah Nyata merupakan tayangan drama yang disajikan dengan beberapa episode kisah kehidupan sehari-hari. FTV ini terinspirasi dari berbagai problematika kehidupan masyarakat yang sering terjadi.

Drama yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films ini sudah sukses berjalan hampir 4 tahun sejak tahun 2017. FTV ini ditayangkan di stasiun televisi Indosiar dan selalu setia menemani para penggemarnya yang notabene para ibu-ibu.

Kisah Nyata Indosiar dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dan berbakat di Indonesia. Tak hanya itu paras tampan dan cantik menambah daya tarik untuk menyaksikan tayangan ini.

Salah satu aktrisnya yaitu Hasninda Ramadhani, berikut ulasan singkat mengenal lebih jauh sosoknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karir Hasninda di Dunia Entertainment

Hasninda Ramadhani merupakan aktris yang memulai karirnya di dunia entertainment sejak 10 tahun yang lalu tepatnya ia mulai di tahun 2011. Awalnya Hasninda mulai dari membintangi sinetron Nada Cinta bersama Mikha Tambayong dan Luna Maya.

Selain itu, wanita yang hampir menginjak 30 tahun ini juga berkecimpung sebagai bintang iklan di berbagai produk. Hasninda juga aktif membagikan kegiatannya di sosial media.

3 dari 4 halaman

Penampilan Trendi dan Selalu Cantik

Wanita kelahiran Jakarta, 9 Februari 1993 ini sebagai seorang aktris di dunia hiburan, ia sangat jeli dalam menjaga penampilannya. Berbagai poses cantiknya sering diunggah melalui sosial medianya.

Model fashion yang Hasninda kenakan selalu terlihat trendi dan cantik. Penampilan Hasninda tak kalah dengan penampilan aktris-aktris muda yang sering mengikuti perkembangan zaman.

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Kepiawaian Akting Hasninda

Sejak dirinya berkarir penuh di dunia akting, nama Hasninda Ramadhani sudah sangat familiar bagi masyarakat yang senang menyaksikan FTV Indosiar. Awalnya Hasninda sering membintangi FTV Suara Hati Istri dan sering menjadi peran utama.

Sampai saat ini, Hasninda berhasil membintangi FTV Kisah Nyata episode Kisah Nyata Spesial yang berjudul ‘Istriku Pandai Menyimpan Rahasia’. Itulah ulasan singkat mengenal sosok Hasninda Ramadhani lebih jauh.

Apabila penasaran dengan kepiawaian akting Hasninda Ramadhani, yuk saksikan kisah kehidupan yang diangkat melalui Kisah Nyata streaming di aplikasi Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.