Sukses

Rekomendasi Film Romantis Thailand yang Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film romantis Thailand selalu menarik minat penonton dengan jalan ceritanya yang ringan, dan humor khas Asia yang mampu membuat siapapun yang menonton, tertawa terbahak. Selain itu, industri film Thailand selalu memanjakan para penonton dengan aktor tampan yang jadi idola para perempuan. 

Di tahun 2010-2015, film Thailand sedang naik-naiknya di pasaran karena alur cerita filmnya yang seru dan menghibur. Nama-nama studio terkenal seperti GTH, GMM dan Sahamongkol Film pasti sudah tidak asing di telinga para penggemar film Thailand.

Dari production house berikut tadi lah terciptanya film, dan drama Thailand berkulitas, yang tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini adalah rekomendasi film romantis asal Thailand yang populer dan sudah tayang di Vidio.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

1. Hormones

Hormones merupakan film dengan genre komedi romantis, yang dirilis pada tahun 2008. Film garapan sutradara Songyos Sugmakanan ini diperankan oleh Ter Chantavit sebagai Hern, Nack Charlie sebagai Pu, serta Pattie Ungsumalynn sebagai Nana.

Hormones menceritakan 4 kisah berbeda para remaja yang sedang memperjuangkan cintanya. Kisah pertama datang dari dua laki-laki yang sedang memperebutkan satu perempuan. Mereka rela melakukan hal konyol demi mendapatkan nomor telepon wanita idamannya. 

Kemudian cerita kedua tentang seorang laki-laki kutu buku yang menyukai seorang siswi populer di sekolahnya. Kisah ketiga menceritakan perempuan yang mengidolakan penyanyi Mandarin, hingga ia rela belajar bahasa Mandarin demi bisa mengikuti lagu-lagunya.

Terakhir kisah seorang pria yang sedang galau memilih untuk berselingkuh, atau melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih.

3 dari 4 halaman

2. One Day

Film yang dirilis pada 21 September 2016 ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun, dan diperankan oleh Chantavit Dhanasevi sebagai Denchai, Nittha Jirayungyurn sebagai Nui. One Day mengisahkan tentang seorang pria yang berbohong kepada perempuan yang ia sukai, demi bisa berkencan dengannya. 

Denchai dan Nui adalah rekan satu kantor. Denchai sangat menyukai Nui karena ia satu-satunya orang yang menghargai keberadaannya di kantor. Suatu hari Nui mengalami kecelakaan ketika bermain ski, dan hilang ingatan.

Denchai langsung mengambil kesempatan untuk berbohong kepada Nui, dan mengaku bahwa ia adalah kekasihnya. Hal itu ia lakukan agar ia bisa berkencan dengan Nui selama satu hari. Padahal Nui sudah memiliki kekasih yang mana adalah bosnya sendiri. 

4 dari 4 halaman

3. Friend Zone

Friend Zone merupakan film yang dirilis pada 2019, dan disutradarai oleh Chayanop Boonprakob. Film ini diperankan oleh Baifern Pimchanok sebagai Gink dan Naphat Siangsomboon sebagai Palm. Dari judulnya, kita sudah bisa menebak bahwa ini menceritakan tentang seorang laki-laki dan perempuan yang terjebak di hubungan pertemanan.

Palm dan Gink sudah lama menjadi sahabat. Palm sempat menyatakan cintanya pada Gink, namun ditolak karena Gink lebih nyaman menjadi sahabat Palm. Namun, kedekatan mereka justru ada yang membuat pihak lain tidak nyaman. Hal ini yang membuat Palm dan Gink akhirnya memikirkan hubungan persahabatan mereka jika harus kandas karena cinta.  

Nah, itu tadi tiga film romantis Thailand yang cocok untuk Anda tonton di waktu senggang. Kira-kira, mana yang akan jadi favorit Anda? Nonton film Thailand sub Indo sekarang, hanya di aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.