Sukses

Review Film App War di Vidio, Persaingan Antar Startup

Bagaimana jadinya jika gebetan jadi saingan? Simak kisah Bomb dan June di film App War di sini. Saksikan film App War hanya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta App War adalah film produksi Thailand bergenre drama romantis, yang dirilis pada 2018. Disutradarai oleh Yanyong Kuruaungkoul, dan diperankan oleh Nat Kitcharit, Sirat Intarachote, dan Patchanan Jiajirachote. 

Film App War bercerita tentang Bomb dan June yang bertemu di liga startup Thailand. Sayangnya, mereka belum beruntung dalam perlombaan tersebut. Secara tidak sengaja, June bertemu lagi dengan Bomb dan mengajaknya makan bersama.

Setelah berbincang sekian lama, Bomb merasa ia cocok dengan June, namun ternyata June telah memiliki kekasih. Hal tersebut membuat Bom kecewa, dan muncul ide untuk membuat aplikasi yang mempersatukan orang yang memiliki hobi dan tujuan yang sama. 

Bomb mengajak tiga temannya untuk menjadi team. Setelah proses yang cukup panjang akhirnya mereka memberanikan diri mempresentasikan aplikasi mereka ke investor, dan berhasil mendapat dana sekitar 2 juta Baht. Mereka mendapat tantangan untuk mencapai serie A dalam waktu 2 tahun. 

Dalam beberapa bulan, ternyata aplikasi buatan Bomb dan teman-temannya yang bernama “Inviter”, telah diunduh oleh ribuan pengguna. Tetapi eksistensi Inviter tidak bertahan lama, karena hadirnya kompetitor bernama “Amjoin”.

Ternyata June adalah salah satu pendiri aplikasi Amjoin. Bagaimana perasaan Bom setelah mengetahui June adalah saingannya? Temukan jawabannya di film App War. Simak ulasannya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Film App War

Film App War bertemakan startup digital dan dunia teknologi, serta dipermanis dengan genre romantis dan komedi. Meskipun alur ceritanya yang mudah ditebak, film ini mampu membangun konflik persaingan yang ketat dan mendebarkan.

Dengan cerita cinta antara Bomb dan June, yang mampu menambah kemanisan cerita dalam ketegangan, serta adegan komedi yang tak kalah penting untuk mencairkan suasana.  

Aktor dalam film ini juga mampu memerankan karakternya dengan baik, terutama para mata-mata yang mampu bermuka dua. Pengambilan gambar dan sinematografi dalam film App War patut diacungi jempol.

Banyak pelajaran yang dapat diambil dari film ini salah satunya adalah jangan percaya pada siapapun, sekalipun itu orang terdekat. Sudah penasaran dengan film App War? Nonton film App War sub Indo secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.