Sukses

Nonton Film Korea Seru Di Vidio, Dijamin Bikin Tegang!

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa rekomendasi film Korea yang seru untuk Anda saksikan di kala senggang. Mulai dari film yang dibintangi Yoona SNSD sampai film aksi menegangkan. 

Film Korea memiliki konsep cerita yang menarik, selain itu diperankan juga oleh aktor dan aktris asal Negeri Ginseng yang berbakat dalam akting. Hal itulah yang bikin film atau drama Korea banyak dinantikan oleh para penggemarnya.

Untuk mengobati rasa haus Anda akan tayangan Korea, kini nonton film Korea seru bisa di layanan streaming Vidio. Ada banyak film Korea dan Asia lainnya yang disediakan oleh platform OTT nasional terbesar ini.

Lalu, apa saja deretan film Korea seru tersebut? Simak selengkapnya dalam 3 rekomendasi film Korea seru berikut ini.

2 dari 5 halaman

Exit (2019)

Film Exit dibintangi oleh Im Yoon-ah atau terkenal dengan nama Yoona SNSD dan Jo Jong-suk. Mereka berperan sebagai teman kuliah yang bertemu lagi beberapa tahun kemudian.

Menceritakan tentang serangan gas beracun oleh para teroris yang terjadi di tengah kota. Seorang pengangguran Lee Yong-nam (Jo Jong-suk) berusaha kabur dan menyelamatkan keluarganya supaya tidak menghirup gas beracun tersebut.

Awalnya, mereka sedang merayakan pesta ulang tahun sang ibu di gedung pertemuan Cloud Garden. Ketika gas beracun tersebut menyebar, para tamu undangan dan juga staff berusaha menyelamatkan diri dengan pergi ke atap gedung.

Mereka di sana menunggu kedatangan helikopter jemputan tim SAR. Akan tetapi, tidak semua orang bisa cukup ke jemputan itu.

Terpaksa, Yong-nam dan Eui-joo (Im Yoon-ah), yang juga merupakan gebetan Yong-nam sewaktu kuliah, tinggal berdua di atap gedung tersebut. Mengandalkan kemampuan panjat tebing mereka, Yong-nam dan Eui-joo berusaha mencari tempat aman.

3 dari 5 halaman

The Bad Guy: Reign of Chaos (2019)

The Bad Guy: Reign of Chaos adalah film laga yang rilis pertama kali pada tahun 2019. Film berdurasi 114 menit ini adalah karya dari sutradara Son Young-ho yang terinspirasi dari drama Korea Bad Guys.

MFilm The Bad Guy dibuka dengan kejadian penyerangan terhadap bus yang berisi narapida berbahaya. Hal itu memicu kekacauan dalam bus karena para narapidana berusaha kabur dari bus.

Pihak kepolisian kemudian menerjunkan seorang detektif untuk menginvestigasi kasus ini bernama Oh Gu-tak (Kim Sang-joong). Gu-tak selanjutnya membentuk sebuah tim investigasi namun dengan komposisi yang tidak biasa. 

Isi dari tim Gu-tak adalah para narapidana yang terpilih, seperti Park Woong-cheol (Ma Dong-seok) mantan pertarung di sindikat kriminal, Ko Yoo Sung (Jang Yi-kong) mantan anggota kepolisian yang terjerat kasus pembunuhan, dan Jessice (Kim Ah-joong) wanita pemilik bisnis judi illegal.

Tim tersebut memiliki kekuatan dan kecerdasan spesial. Karena investigasi ini banyak kasus kejahatan Korea Selatan yang terungkap. Akankah mereka berhasil menangkap para narapidana yang kabur?

4 dari 5 halaman

The Negotiation (2018)

The Negotiation adalah kisah negosiator kepolisian cerdas bernama Ha Chae-yoon (Son Ye-jin). Ketika dirinya ingin keluar dari kepolisian, justru harus berhadapan dengan kasus penculikan internasional yang dilakukan oleh penyandera Min Tae-gu (Hyun Bin).

Penyandera tersebut berhasil menculik para petinggi kepolisian Korea Selatan. Chae-yoon tidak tega beberapa temannya disekap, tetapi perempuan tersebut mencoba bersikap tenang ketika menghadapi penyandera berdarah dingin agar bisa menemukan motif dibalik penculikan. Akankah Chae-yoon berhasil mengungkap kasus penculikan internasional itu? 

 

 

5 dari 5 halaman

Nonton Film Korea Seru Hanya di Vidio!

Apakah rekomendasi di atas sudah cukup seru? Langsung saja, nonton fim Korea 2021 sub indo di layanan streaming Vidio. Dengan begitu Anda bisa mengakses film Korea seru yang ada di atas dan banyak konten menarik lainnya.

Jangan lupa untuk menggunakan kode promo November dengan mengetik "VIDIONOVEMBER" di kolom redeem Voucher. Karena itu, kalian bisa menikmati layanan Premier Platinum Vidio hanya dengan Rp 15.000 untuk 30 hari terbatas untuk pengguna baru, ya!